Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Wagub Kepri Menghadiri Muskomda IV Pemuda Katolik Provinsi Kepri
Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina Menyampaikan Bimbingan dan Arahannya Saat Membuka Muskomda IV Pemuda Katolik Provinsi Kepri di Gedung Nilam Sari komplek Pemda Karimun, Sabtu (19/02) (Fhoto : Aljupri)


KARIMUN, Realitasnews.com
- Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina membuka  Musyawarah Komisariat Daerah (Muskomda) IV Pemuda Katolik Provinsi Kepri  yang diselenggarakan di Gedung Nilam Sari komplek Pemda Karimun, Sabtu (19/02)

Pembukaan Muskomda ke IV ini ditandai dengan pemukulan Goong oleh Wakil Gubernur Kepri Hj Marlin Agustina dan turut dihadiri oleh Sekretaris Daerah Muhd. Firmansyah, perwakilan FKPD Karimun, Wakil Ketua II DPRD Karimun, Rasno, Pimpinan Gereja Katolik Keuskupan Pangkal Pinang yang dihadiri oleh Tim Pasteres, RM Dwi Pramodo, jajaran pengurus pusat Pemuda Katolik dan Kabupaten/Kota se- Kepri, Ormas, OKP, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Wagub Kepri berharap agar pemimpin Pemuda Katolik Provinsi Kepri yang terpilih hasil Muskomda, harus bisa membawa organisasi menjadi yang lebih baik lagi dalam menjalankan tugas baik diinternal maupun eksternal serta menjaga toleransi antar umat beragama serta turut andil dalam pembangunan diprovinsi Kepri

Wagub Kepri Menghadiri Muskomda IV Pemuda Katolik Provinsi Kepri

“ Semoga dengan adanya Muskomda ini nantinya bagi yang terpilih bisa membawa kenyamanan baik secara internal maupun eksternal serta saling menjaga rasa teleransi antar umat beragama serta melestarikan budaya terutama di Kepri,” ucap Marlin.

Ia berharap rasa toleransi antar umat beragama di Provinsi Kepri dapat terus terjaga agar provinsi Kepri tetap kondusif.

Sementara itu ketua pelaksana Muskomda , Romesko Purba mengatakan agenda Muskomda IV adalah memilih Ketua Pemuda Katolik Provinsi Kepri serta mendengar pertanggungjawaban ketua sebelummya.

Sedangkan untuk kandidat ada beberapa orang calon yang maju dan dari Kabupaten Karimun juga ada yang maju ikut bertarung pada pemilihan Ketua yang akan digelar.

Posting Komentar

Disqus