Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Pemkab Asahan Lakukan Kunjungan Studi Tiru ke MPP Payakumbuh
Bupati Asahan H. Surya, BSc, bersama Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi, Sekretaris Daerah Drs. John Hardi Nasution, MSI Saat Meninjau Mal Pelayanan Publik  Kota Payakumbuh, Rabu (23/02/2022) (Fhoto : Ist)


ASAHAN, Realitasnews.com
- Bupati Asahan H. Surya, BSc, bersama Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi, Sekretaris Daerah Drs. John Hardi Nasution, MSI melakukan Kunjungan Study Tiru ke Mal Pelayanan Publik  Kota Payakumbuh.

Turut hadir juga dalam kunjungan Study Tiru ini, Asisten Administrasi Umum Khaidir Afrin, SE dan OPD terkait.

Bupati bersama Wakil Bupati Asahan bersama romobongan disambut Walikota Payakumbuh yang diwakili  Asisten Ekonomi Pembangunan Elzadaswarman, S.K.M. MPPM bersama Kadis DPMPTSP Harmayunis bertempat di Ruang Pertemuan Randang, Pemerintah Kota Payakumbuh, Rabu (23/02/2022).

Walikota Payakumbuh yang diwakili Asisten Ekonomi Pembangunan Elzadaswarman, S.K.M, MPPM  menyampaikan penjelasan secara singkat mengenai Pemerintah Kota Payakumbuh dan MPP kota Payakumbuh.

Beliau juga menjelaskan bahwa untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat diperlukan komitmen kuat dari Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam memberikan pelayanan sesuai dengan harapan masyarakat tentunya harus juga didukung dengan sarana dan prasarana serta teknologi yang mumpuni.
Ia menyebut Pemkab Asahan juga mendapat kesempatan untuk melakukan diskusi dan bertukar informasi tentang program unggulan agar bisa diterapkan di masing-masing daerah nantinya.

Usai melakukan penyambutan dan Diskusi Singkat Asisten Ekonomi Pembangunan Kota Payakumbuh mendampingi Rombongan Pemkab Asahan untuk melakukan peninjauan secara langsung MPP kota Payakumbuh.

Disela sela Peninjauan Bupati Asahan H. Surya, BSc   menyampaikan sangat terkesan dengan layanan yang diberikan Pemerintah Kota Payakumbuh kepada masyarakat.

Dirinya menilai Pemerintah Kota Payakumbuh sudah  mampu menyajikan semua urusan bagi masyarakat dalam pelayanan satu atap sekaligus satu kantor dengan pemerintahannya.

“Saya sangat terkesan sekali dengan pelayan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota  Payakumbuh, selain mengurus urusan Administrasi Kependudukan, bahkan masyarakat juga bisa berinteraksi langsung dengan kepala daerah dan pejabatnya,” kata H. Surya.

“Ini satu hal yang patut kami tiru di Kabupaten Asahan  nantinya,” ujar H. Surya.

Menanggapi hal itu, Walikota Payakumbuh yang diwakili Asisten Ekonomi Pembangunan didampingi   Kadis DPMPTSP,  menyampaikan rasa bahagia dan terima kasih atas apresiasi yang disampaikan Bupati Kabupaten Asahan apalagi yang hadir dari Kabupaten Asahan sangat lengkap tentunya ini merupakan wujud keseriusan Pemkab Asahan dalam memberikan pelayanan yang maksimal kepada Masyarakat Kabupaten Asahan.

“Apa yang kita capai di Payakumbuh sekarang tidak lepas dari bimbingan dari  Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi, ST, MT yang selalu memberikan semangat dan bimbingan kepada aparaturnya, amanatnya ya itu, untuk selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Untuk saat ini, Payakumbuh belumlah yang terbaik, namun insyaallah akan terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” ucap  Elzadaswarman.

“Selamat menikmati keramahan dan enaknya kuliner Payakumbuh, kami berharap ini membekas selamanya di hati tamu kami dari Kabupaten Asahan”  Pungkasnya.

Diakhir acara Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yinaz juga hadir dan Photo bersama dengan Bupati Asahan pada saat peninjauan  Mal Pelayanan Publik kota Payakumbuh. (Nes)


Posting Komentar

Disqus