Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Satpolairud Polresta Barelang Melaksanakan Jumat Berkah Peduli Masyarakat Terdampak Covid 19,  Dengan Membagikan Paket Makanan (Nasi Kotak) kepada Jamaah Shalat Jumat Bertempat di Masjid M. Cengho Kec. Bengkong Kota Batam. Jumat (18/02/2022) (Fhoto Ist ) 


BATAM, Realitasnews.com  – Satpolairud Polresta Barelang melaksanakan Jumat Berkah Peduli Masyarakat Terdampak Covid 19,  dengan membagikan Paket Makanan (Nasi Kotak) kepada Jamaah Shalat Jumat Bertempat di Masjid M. Cengho Kec. Bengkong Kota Batam. Jumat (18/02/2022)

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Polairud Polresta Barelang Kompol Syaiful Badawi, SIK beserta Personil Satpolairud Polresta Barelang  yang mengatakan kegiatan Jumat Barokah yang telah rutin di laksanakan ini sebagai bentuk Kepedulian Polri terhadap masyarakat ditengah kesulitan perekonomian yang terdampak pandemi Covid 19.

Kapolresta Barelang Polda Kepri Kombes Pol Nugroho Tri Nuryanto, SH, SIK, MH melalui Kasat Polairud Polresta Barelang Kompol Syaiful Badawi, SIK mengatakan membagikan 100 Paket Nasi Kotak yang polresta Barelang dan Polsek Jajaran  ini kami serahkan kepada Jamaah Solat Jumat Masjid M. Cengho Kec. Bengkong Kota Batam siang hari ini.

Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19 sekaligus menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan wajib memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas.

Kami berharap apa yang kami berikan dapat bermanfaat, jangan dilihat apa yang kami beri karena kami ikhlas memberikannya, Mari bersama – sama menciptakan dan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif khususnya di Kota Batam. Ungkap Kasi Humas AKP Tigor Sidabariba, SH.(red)

Posting Komentar

Disqus