Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Gerakkan Olahraga Masyarakat, PT Timah Serahkan Sarana Olahraga untuk Pemuda Kelurahan Tanjung Berlian
Bantuan Sarana Olahraga yang Diberikan PT Timah Tbk kepada dan Olahraga Inkado Karatedo Tanjung Balai Karimun, Kamis (10/02/2022) (Fhoto : Ist)

KUNDUR, Realitasnews.com -  Mendukung kegiatan olahraga masyarakat, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan sarana olahraga kepada Pemuda Kelurahan Tanjung Berlian Kundur Utara dan Olahraga Inkado Karatedo Tanjung Balai Karimun, Kamis (10/02/2022).

Bantuan sarana olahraga ini diharapkan dapat mendorong kegiatan olahraga masyarakat sehingga bisa melaksanakan pola hidup sehat.

Ketua Inkado Karimun Junaidi  mengapresiasi PT Timah yang telah menunjukkan perhatiannya dengan memberikan sarana dan prasarana olahraga kepada masyarakat.  

Support serta dukungan dari berbagai pihak memang sangat berperan untuk mendukung para atlet olahraga untuk bisa terus berprestasi dan bersaing di kancah regional sampai nasional.

Bantuan Sarana Olahraga yang Diberikan PT Timah Tbk kepada Pemuda Kelurahan Tanjung Berlian Kundur Utara, Kamis (10/2/2022) (Fhoto : Ist)

Menurutnya, selama ini saat  latihan pihaknya mengalami keterbatasan alat dan sarana pendukung. Namun sekarang dengan adanya bantuan peralatan yang diberikan oleh PT Timah, dapat meningkatkan semangat untuk berlatih.

"Kita cukup senang dan semakin bersemangat untuk berlatih, sehingga bisa memotivasi dalam meraih prestasi," katanya.

Sementara itu, Lurah Tanjung Berlian Kundur Utara Bambang Iryanto mengapresiasi dukungan PT Timah Tbk  yang telah melengkapi sarana olahraga voli yang saat ini dibutuhkan oleh para pemuda untuk menyalurkan hobi olahraga.

"Semoga dengan sarana olahraga yang memadai akan menambah semangat  pemuda serta masyarakat dalam berolahraga untuk berprestasi," ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama Camat Kundur Utara Murnizam berharap, PT Timah Tbk terus membantu masyarakat di wilayah.

"Kami juga berterima kasih atas support yang senantiasa di berikan Perusahaan kepada masyarakat kami, dan kami berharap PT Timah tidak  bosan untuk membantu masyarakat," harapnya. (Jup)

Posting Komentar

Disqus