Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Ketua DPC Partai Gerindra Melantik Pengurus Anak Cabang dan Ranting se Kabupaten Karimun
Ketua DPC Partai Gerindra, Zaizulfikar Menyerahkan Bendera Petaka Partai Gerindra kepada Pimpinan Pengurus Anak Cabang dan Ranting di Ballroom Hotel Aston Karimun, Minggu (20/02/2022) (Fhoto : Aljupri)

KARIMUN, Realitasnews.com - Ketua Dewan Pimpinan Cabang ( DPC )  Partai Gerindra , Zaizulfikar melantik pengurus anak cabang dan ranting se- kabupaten Karimun pada Minggu (20/02/2022) di Ballroom Hotel Aston Karimun.

Pelantikan kepengurusan anak cabang dan ranting ini juga dihadiri oleh, Ketua DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Meireza Endipat Wijaya, Bupati Karimun, Ketua DPW Partai Gerindra Kepri serta kepengurusan Partai Gerindra se-Kabupaten Karimun

Ketua DPP Partai Gerindra Meireza Endipat mengatakan pelantikan ini merupakan amanah bagi kepungurusan PAC dan Ranting oleh sebab itu merupakan amanah untuk kepentingan yang lebih besar bagi bangsa.

“ DPP akan terus memperhatikan kepengurusan mulai dari tingkat ranting hingga DPW, apa lagi PAC dan Ranting merupakan ujung tombak bagi Partai Gerindra,” katanya.
Disinggung masalah  Pemilu 2024 Partai Gerindra akan tetap mengusung Prabowo Subianto, Ketua Umum Partai Gerindra sebagai calon Presiden RI.

Sementara itu Ketua DPC Partai Gerindra Karimun Zaizulfika disinggung terkait maju dalam pertarungan Bupati Karimun pada Pilkada nantinya, beliau hanya tersenyum dan tertawa terbahak-bahak.

Itu tergantung dukungan kawan- kawan jika itu harus dilakukan kita akan selalu siap tergantung komando dari atas,”  ucapnya dengan tertawa khasnya.

Zaizulfikar yang juga akrab disapa bang Boi saat ini masih duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Karimun. (Jup)

Posting Komentar

Disqus