Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Sat Binmas Polres Karimun Gandeng Badut dan Manusia Silver Membagikan 1000 Masker
Sat Binmas Polres Karimun bersama komunitas badut dan manusia silver membagikan 1000 masker di Simpang traffic light RSUD di Karimun, Senin (14/2/2022) (Fhoto : Al Jupri)


KARIMUN, Realitasnews.com
- Sat Binmas Polres Karimun membagikan 1000 masker kepada pengendara yang melintas di Simpang traffic light RSUD di Karimun secara gratis dengan menggandeng komunitas badut dan manusia silver, Senin (14/2/2022)

Pembagian masker ini dilakukan Satbinmas Polres Karimun untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polres Karimun. Selain membagikan masker, Satbinmas Polres Karimun juga memberikan himbauan agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan yakni selalu memperhatikan 5 M yakni : selalu mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumuman dan mengurangi mobilitas.

Pembagian masker ini dipimpin oleh Kapolres Karimun melalui Kasat Binmas Polres Karimun, dengan menggandeng komunitas badut dan manusia silver.  Komunitas badut dan manusia silver aktifitasnya selalu menghibur masyarakat di simpang traffic light.

"Kami khususnya dari Satbinmas Polres Karimun membagikan sebanyak 1000 masker dan Masker ini kita bagikan di titik-titik lampu merah yang ada di Karimun untuk diberikan kepada masyarakat yang tidak memakai masker," kata Kasat Binmas Polres Karimun AKP Rizal Rahim

Ia menyebut kegiatan pembagian masker ini untuk mengantisipasi penyebaran virus corona varian baru (Omicron virus) di wilayah kabupaten Karimun.

“Kami sangat mengharapkan masyarakat Kabupaten Karimun untuk tetap di rumah saja dan jangan membuat kegiatan yang mengundang keramaian serta kerumunan dan masyarakat diharapkan jangan terlalu cemas dengan kondisi kabupaten Karimun saat ini. Meski demikian, situasi saat ini masih dalam pandemi Covid-19,” katanya.

Ia juga menghimbau agar masyarakat yang belum divaksin untuk dosis I dan dosis ke dua agar memvaksin dirinya dengan mendatangi gerai vaksin Polres Karimun atau ke Puskesmas terdekat. (Jup)

Posting Komentar

Disqus