Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Ketua DPC PKB Kabupaten Karimun, Nyimas Novi Unjiani Menyerahkan Buku Berjudul kader Loyalitas kepada Pengurus PAC PKB di Ballroom Hotel Aston, Sabtu (26/02/2022) (Fhoto : Ist)


KARIMUN, Realitasnews.com
-  Bupati Karimun Aunur Rafiq saat menghadiri Muscab DPC PKB Kabupaten Karimun.yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Aston,  Sabtu (26/02/2022).
 
Bupati Karimun Aunur Rafiq dalam sambutannya mengatakan sebagai pemerintah daerah tentu berharap Muscab ini berjalan lancar dan baik dan siapa yang dipilih sebagai ketua- ketua PAC maupun Ranting dapat mengemban amanah diinternal partai secara baik. 
 
Menurut Rafiq, duduknya dia sebagai Bupati Karimun juga tidak terlepas dari koalisi bersama PKB, yang ikut terlibat dalam proses Pemilu pada 2019 lalu.
 
 “Semoga koalisi yang sudah terjalin dengan baik ini dapat terus terjaga. Kita sudah sejak tahun 2006 sama sama berkoalisi. Mudah-mudahan dukungan yang diberikan akan dapat terus berjalan sampai masa akhir jabatan saya sebagai Bupati,” kata Rafiq.
 
Musyawarah Cabang ini digelar sesuai dengan instruksi DPP PKB yang dilakukan di  7 Kabupaten kota se-Kepri untuk Karimun merupakan zona ke 2.
 
Sebanyak 12 PAC dan 72 Anak Ranting Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Karimun mengikuti  Musyawarah Cabang (Muscab)

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Karimun, Nyimas Novi Unjiani mengatakan Muscab ini membahas secara normatif mulai dari tahapan dalam musyawarah hingga tahapan tentu dilakukan sesuai aturan yang ada.

" PKB  sudah mulai menghidupkan mesin- mesin politiknya, serta optimis mempertahankan satu fraksi yang ada dan meningkatkan kursi di legislatif tentu  siap untuk maju ke eksekutif,” ucap Nyimas

Untuk  kader PKB, katanya, sudah menyiapkan beberapa kader yang akan siap bertarung  nantinya  dikursi eksekutif, baik kader perempuan maupun laki- laki nantinya.

PKB Kabupaten Karimun Gelar Muscab Diikuti 12 PAC dan 72 Anak Ranting

Dengan kata kunci PKB Karimun siap menjadi Partai yang maju bukan lagi sebagai partai pengusung.

Pembukaan Muscab PKB ini juga dihadiri oleh pengurus dari DPP PKB , Ketua KPU Karimun serta ormas dan OKP yang ada di Karimun. (Jup)

Posting Komentar

Disqus