Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 

Wali Kota Batam Muhammad Rudi Menghadiri Kegiatan Musrenbang Tingkat Kecamatan Galang (Fhoto: Diskomf ) 


BATAM, Realitasnews.com – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi hadir langsung dalam kegiatan musyawarah rencana pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Galang.

Rudi tidak hanya memaparkan terkait pembangunan maupun rencana pembangunan yang akan dilakukan Pemko Batam. Tapi, dalam kesempatan itu pihaknya juga memberikan motivasi kepada masyarakat Kecamatan Galang.

“Kita harus selalu percaya diri, jangan pernah minder jadi masyarakat Hinterland,” kata Rudi, Selasa (15/2/2021).

Rudi menjelaskan setiap orang memiliki kesempatan yang sama untuk maju. Dan pihaknya yakin kemampuan yang dimiiki oleh masyarakat Galang tidak kalah dengan  kemampuan orang kota.

Terpenting, kata dia adalah memiliki kemauan dan tidak mudah menyerah untuk belajar. Itu sebabnya pihaknya berpesan, khususnya pada generasi muda untuk terus belajar.

“Anak-anak harus lebih baik dari kita, karena itu jangan pernah putus asa. Jangan malas untuk belajar,” kata Rudi.

Selain itu, Rudi yang juga Kepala BP Batam menyampaikan sejumlah proyek pembangunan yang akan dilakukan pemerintah utuk menggerakan ekonomi Kota Batam.

“Salah satunya adalah Bandara Internasional Hang Nadim Batam yang akan kita bangun secara megah,” jelasnya.

Pihaknya berharap dengan pembangunan Bandara Internasioonal Hang Nadim dapat memberikan kontribusi yang besar terhadap PAD Kota Batam.

“Sehingga jika PAD kita banyak dan terus meningkat, maka kita pasti juga akan bangun semua infrastruktur di Kecamatan Galang ini,” ujarnya.(Diskomf)

Posting Komentar

Disqus