Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Geram Lingga dan LAM Kepri Kabupaten Lingga Bersilaturahmi dan Bincang Bermakna Sambil Ngopi Bareng
Ketua LAM Kepri Kabupaten Lingga Datok Azmi bersama Ketua Geram Lingga Kasmiran Bakri, dan Sekretaris Juli Wahyudi, dan Bidang Publikasi Dokumentasi Zulfikar Saat Ngopi Bareng, Sabtu, (12/02/2022).



LINGGA, Realitasnews.com
- Lembaga Adat Melayu Kepulauan Riau Kabupaten Lingga (LAM) bersilaturahmi dan bincang bermakna terkait keberadaan Generasi Anak Melayu Kepri bersatu Kabupaten Lingga (GERAM) Sabtu, (12/02/2022).

Dalam bincang bermakna bersama Ketua LAM Kepri Kabupaten Lingga Datok Azmi, Ketua Geram Lingga Kasmiran Bakri, didampingi Sekretaris Juli Wahyudi, dan Bidang Publikasi Dokumentasi Zulfikar.

Pertemuan yang cukup singkat sangat  memberi makna bagi Geram Lingga dan LAM Kepri Kabupaten Lingga, mengingat LAM Kepri Kabupaten Lingga, adalah lembaga tempat Geram  berbagi paham dalam melangkah lebih jauh lagi, sambil minum kopi perbincangan berjalan dengan baik.

Perbincangan terkait hadirnya Geram di Kabupaten Lingga BundaTanah Melayu. Geram bertujuan bagaimana ke depannya Geram dapat bersinergi dengan LAM Kepri Kabupaten Lingga di dalam melaksanakan tujuan, arah dan langkah ke depan, terkait kemajuan SDM, di samping melestarikan, mengembangkan, membina dan memanfaatkan adat, seni budaya Melayu di Kabupaten Lingga yang berjuluk Bunda Tanah Melayu ini.

Datok Azmi selaku Ketua LAM Kepri  Kabupaten Lingga mengatakan dirinya mengucapkan terima kasih dengan adanya silaturahmi seperti ini dan tidak harus ke kantor, dengan seperti inipun kita sudah dapat bertukar program yang intinya baik untuk kemajuan suatu Ormas / LSM.

“ Insyaallah dengan adanya sinergisitas diantara kedua organisasi ini, diharapkan dapat saling memberi masukan-masukan yang bersipat membangun langkah menuju kemajuan yang dicita-citakan,” katanya.

"Begitu juga saya berharap bukan hanya untuk Generasi Anak Melayu saja (GERAM), senergisitas ini perlu juga untuk ormas-ormas LSM yang lain, yang ada di Kabupaten Lingga Bunda tanah Melayu yang kita cintai bersama. Dengan bersama kita bisa menentukan apa yang terbaik buat kita kedepannya,"harap Azmi.

Kasmiran Bakri Ketua Geram Lingga mengatakan, salah satu prinsip senergi adalah membangun kepercayaan dalam organisasi kondisi saling percaya harus dibangun walaupun memerlukan waktu. Ini penting karena kepercayaan (trust) yang bijak dan cerdas adalah hal yang dapat mengubah sesuatu atau mewujudkan dinamika menuju perobahan yang diharapkan.

"Geram Lingga sangat berterima kasih dengan pertemuan singkat dengan Pak Datok Azmi, walaupun singkat sambil ngopi namun banyak masukan yang berpa'edah yang kami dapatkan dari Pak Datok Azmi. Semoga pertemuan ini tidak cukup sampai disini, nanti kita juga akan melakukan kunjungan kerja ke LAM Kepri Kabupaten Lingga biar lebih kuat lagi ikatan silaturahmi dan senergi dalam membangun komunikasi  kita nantinya," ucap Ketua Geram Lingga. (JH)

Posting Komentar

Disqus