Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Satlantas Polres Lingga Gencar Berikan Himbauan Kepda Warga Untuk Mengatasi Penularan Covid-19



LINGGA, Realitasnews.com - Dalam rangka mengentaskan penularan wabah Corona Virus Disease (Covid-19) dimasa adaptasi kehidupan baru wilayah hukum Polres Lingga. Satlantas Polres Lingga tiada henti-hentinya memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu menggunakan masker dan mentaati peraturan protokol kesehatan.

Kegiatan himbauan wajib menggunakan masker dan mentaati protokol kesehatan tersebut, kali ini dilakukan kepada setiap warga pengunjung wisata pantai Batu Berdaun Kecamatan Singkep Kabupaten Lingga,Kepri.

Kapolres Lingga AKBP Boy Herlambang.,SIK.,M.Si melalaui Kasatlantas Polres Lingga AKP Emsas menjelaskan, "Giat sosialisasi himbauan kepada warga ini terus dilakukan, hal ini bertujuan mengentaskan sedini mungkin permasalan pandemi Covid-19. Apa lagi dengan mematuhi protap protokol kesehatan maka kesehatan setiap individu warga terus terjaga dan terhindar dari segala jenis virus yang sifatnya mudah mewabah," ucapnya, Kamis, (08/10/2020).

"Kita berharap kepada warga masyarakat, khususnya di wilayah hukum Polres Lingga, hendaknya senantiasa mematuhi setiap himbauan yang ada dan terus mematuhi protap protokol kesehatan, agar wabah virus corona yang terus mewabah saat ini bisa dengan mudah berakhir," tambahnya.

Agar semua dapat terlaksana dengan baik, maka kerja sama dan kesadaran warga  masyarakat dalam hal ini sangatlah penting, dimana harapan kita bersama hendaknya setiap melaksanakan kegiatan di luar, jangan lupa gunakan masker, mengatur jarak saat berada di tempat keramaian serta rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun cair.

"Taat mematuhi setiap Himbauan Protokol Kesehatan, berarti tanpa kita sadari bahwasanya kita sudah melakukan hal terbaik untuk kesehatan diri kita masing-masing individu", pungkasnya.

Kegiatan sosialisasi himbauan kali ini dilaksanakan personil Satlantas Polres Lingga, Aipda Rahmat Dhani Adista, Bripka Saufi Maulana, dan Briptu Kamaluddin. Kegiatan dilaksanakan pada pukul 09.30 hingga usai.   (JH)

Posting Komentar

Disqus