Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Ini Lima  Pesan Nizar Kepada Tim dan Relawannya Yang Disampaikan Saat Kampanye Terbatas



LINGGA, Realitasnews.com –  Pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lingga Nizar-Niko meresmikan posko pemenangan rumah juang  Nizar-Niko yang terletak di Jalan  Mereka desa Penuba dengan diawali do"a selamat, Senin (5/10/2020).

Sebelum meresmikan posko itu, Nizar- Niko melakukan kampanye terbatas yang diselenggarakan ditujuh lokasi yang berada di kecamatan Selayar. Kampanye terbatas itu dihadiri ratusan relawan dan tim dengan menerapkan dan mematuhi protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 menghadiri kampanye terbatas 

Pada kampanye Terbatas yang dilaksanakan pada hari ini Senin (05/10/2020) pasangan Nizar-Niko akan mengunjungi 7 titik lokasi yang terdiri dari empat Desa yang berbeda di kecamatan selayar ya itu desa penuba ,penuba timur , pantai harapan dan selayar

Berbicara Tentang politik kerap berisi pesan penuh makna yang mendalam, Politik merupakan seni dan ilmu untuk meraih kekuasaan secara konstitusional maupun nonkonstitusional.

Namun, ada juga yang acuh dengan dunia politik karena kerap dinilai menimbulkan kegaduhan. Kendati demikian, dunia politik bisa memberikan perubahan di masyarakat.

M. Nizar perpesanan kepada seluruh tim pemenangan dan relawan "Politik juga turut berperan mewujudkan kebaikan bersama. Hal tersebut tentunya , "Ambisi politik"  tentu itu hal yang wajar saja, selama kita  pandai menjaga norma batasan - batasan etika dalam berpolitik." 

"Politik akan penuh makna dan memiliki kekuatan apabila mengakar dengan budaya dan tradisi yang kokoh," ungkap Nizar 

Ia menyampaikan lima pesan kepada tim dan relawannya yakni : 
1.  Semua tim dan Relawan agar berpolitik santun tidak merugikan pasangan lain.
2.  Seluruh tim dan relawan agar tidak membedakan bendera partai. Karena saya berprinsip Dimana Bumi Dipijak, Disitu Langit Dijunjung.
3.  Tidak membedabedakan ,  karena Semua masyarakat adalah masyarakat  kabupaten Lingga  dan  Perjuangan ini untuk kita semua masyarakat Kabupaten Lingga.
4.  Pasangan Nizar-Niko hadir disini untuk seluruh masyarakat Kabupaten Lingga, bukan hanya untuk kami , Jangan sampai Menimbulkan fitnah.
5. Kami ingin menang di Pilkada ini dengan kemenangan yang bermartabat dan adil, tidak merugikan pasangan lain dan kami berdua siap mengemban amanah untuk membangun Kabupaten Lingga yang lebih baik lagi

"Mari kita bersatu berjuang untuk menang," tutup Nizar.   (Rilis)

Posting Komentar

Disqus