Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


BATAM, Realitasnews.com – Meskipun diguyur hujan, Deklarasi pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Isdianto-Suryani (INSANI) berlangsung meriah, berjalan dengan tertib yang dilaksanakan dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang digelar di Halaman Kantor Pemenang INSANI Ruko Orchid Businees Center, Batam Center, Kota Batam, Kamis (03/09/2020). 

Semangat para Relawan dan Tokoh Masyarakat serta kader partai pengusung pasangan INSANI tidak surut untuk mengikutinya hingga selesai walau diguyur hujan.

Deklarasi Cagub Kepri Isdianto dan Suryani (INSANI) turut dihadiri oleh Ketua DPD Partai Hanura Provinsi Kepri Bakti Lubis, Ketua DPD Partai PKS Provinsi Kepri Raden Hari Tjahyono, Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Kepri Apri Sujadi.  

Dalam sambutannya Isdianto menyampaikan, dirinya berniat mencalonkan diri maju di Pilkada Gubernur Kepri tahun 2020-2025 karena dirinya ingin memberikan yang terbaik buat Kepri,

"Walaupun saya baru menjadi Gubernur Kepri, saya akan memberikan yang terbaik buat masyarakat Kepri, jika kita bersama-sama kita pasti bisa membangun Provinsi Kepri yang lebih maju, lebih gemilang dan lebih baik lagi," ungkapnya.

Lebih lanjut Isdianto mengatakan bahwa landasan pokok dan khusus jika terpilih memimpin Kepri lima tahun kedepannya untuk jangka menengah akan fokus pada penyelarasan pembangunan disemua bidang diseluruh kabupaten/kota yang harus disejalankan secara konsisten dan berkelanjutan.

“ Hal ini perlu dilakukan menjadi titik berat kami, lantaran PAD Pemprov Kepri maupun kabupaten/kota tidak terlalu besar. Jika pembangunan tidak diselaraskan saya kwatir apa yang kita bangun tidak terlalu bermamfaat kepada masyarakat,” katanya.

Ia juga menjelaskan bahwa program prioritas lainnya adalah membenahi provinsi Kepri agar investasi yang masuk ke provinsi Kepri semakin tinggi, untuk itu perlu dipertahankan rasa kebersamaan kita untuk membangun provinsi Kepri kearah yang lebih baik.

Pada kesempatan itu Isdianto juga menjelaskan bahwa saat ini kasus Covid-19 di provinsi Kepri sudah mencapai 1.034 orang untuk itu pemprov Kepri akan membeli alat facial portable yang merupakan alat seperti koper yang bisa dibawa kemana untuk men swab pasien.

“ Dengan alat Facial Portable untuk men swab satu orang cukup membutuhkan waktu 20 menit,” katanya.

Sementara itu bakal calon Wakil Gubernur Kepri Suryani mengatakan bahwa provinsi Kepri adalah Rumah Kita semua. 

“Kepri adalah Rumah Kita sendiri, kita harus menjaga, kita harus melindungi merawat rumah kita untuk kedepannya,".

Ia juga menyebutkan bahwa untuk kondisi saat ini harus fokus untuk menangani masalah Covid-19, saat ini Propinsi Kepri sudah 1034 positip Covid-19 oleh sebab itu beliau juga akan segera memberi pandangan serius untuk menangani Covid-19 saat ini, dan juga meminta kepada seluruh masyarakat propinsi Kepri agar mengikuti semua protokol kesehatan.

"Jika ini  dilakukan oleh semua masyarakat  Saya yakin dan percaya Covid-19 akan selesai di provinsi Kepri ini dan ini jadi harapan kita semua,"ungkapnya

Beliau juga berkomitmen sama-sama dalam  meneruskan, melanjutkan, menyempurnakan beragam pencapaian  yang telah dilakukan oleh gubernur Kepri sebelumya.

Suryani SE juga menyampaikan untuk visi dan misi yang sama Bagaimana Perempuan Kepri khususya jadi mitra bagi laki-laki dan berperan aktif membangun Kepri, perempuan harus maju tanpa melupakan fitrahya.

“ Saya menghimbau agar tetap menjaga persaudaraan, tidak menjelek-jelekkan yang lain, bersatu terus melanjutkan pembangunan agar bisa keluar dari ujian berat ini dalam menuju kepri yang maju dan gemilang,” katanya. (Lian) 

Posting Komentar

Disqus