Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LINGGA, Realitasnews.com – Masih dalam rangkaian kegiatan memeriahkan HUT ke-75 Republik Indonesia, 13 peserta mengikuti kegiatan perlombaan sampan layer yang digelar di Desa Kuala Raya, Kecamatan Singkep Barat, kabupaten Lingga, Minggu (30/8/2020). 

Lomba sampan layar itu, dibuka Wakil Bupati Lingga M. Nizar yang didampingi Ketua Komisi III DPRD Lingga Neko Wesha Pawelloy.

Dalam sambutannya Wabup Lingga M Nizar mengatakan meski ditengah pandemi Covid-19 saat ini pihak Kecamatan Singkep Barat masih dapat melaksanakan kegiatan lomba sampan layar tentunya sesuai dengan Protokol Kesehatan.

" Lomba sampan ini merupakan ajang silahturahmi, karena ditengah Covid ini harus digelar dengan mematuhi protokol kesehatan," kata Nizar.

Nizar menjelaskan bahwa event  seperti ini tidak hanya sekedar perlombaan seperti biasa saja. Mungkin akan dibuat lebih besar lagi dimana pihak kecamatan dapat bekerjasama dengan Dinas Pariwisata.

"Maka akan kita cari polanya seperti apa dengan Dinas Pariwisata. Jadi tidak hanya sekedar perlombaan seperti ini saja mungkin dipertandingkan antar Kecamatan," jelas Nizar.

Nizar berpesan event seperti ini dapat terus dipupuk dan dibangun bersama. Dimana masyarakat dapat saling membantu satu sama lain.

"Untuk para peserta selamat bertanding dan jalin sportifitas. Siapapun bisa menjadi pemenang," ungkapnya

Sementara itu, Camat Singkep Barat Febrizal Taupik mengucapkan ribuan terima kasih kepada Wakil Bupati Lingga dan Ketua Komisi III DPRD Lingga yang turut hadir membuka perlombaan.

"Kehadiran para pemimpin inilah yang diharapkan hadir ditengah-tengah masyarakat. Semoga apa yang dilakukan mendapatkan berkah dan rahmat," katanya

Taupik mengatakan bahwa kedepannya pihak Kecamatan Singkep Barat akan meningkatkan lagi event sampan layar tersebut.

"Sebab event seperti ini sangat menarik dan banyak diminati oleh masyarakat. Semoga kedepannya lebih baik lagi," tutupnya. (JH)

Posting Komentar

Disqus