Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LABUHANBATU, Realitasnews.com – Sebanyak 55 orang anak mengikuti khitan massal yang digelar Pemkab Labuhanbatu secara gratis di Dusun Pondok Papan Desa Bandar Tinggi Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (6/9/2020).

Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe bersama Camat Bilah Hulu Hamdi Erazona  Siregar menghadiri kegiatan khitanan massal tersebut yang merupakan agenda rutin Pemkab Labuhanbatu.

Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi memberikan beberapa bingkisan kepada anak-anak yang mengikuti khitan massal tersebut untuk dibawa pulang ke rumah.

“ Saya akan terus melanjutkan kegiatan sunat massal dan perobatan gratis untuk masyarakat dimasa yang akan datang. Dan kedepannya juga akan menyiapkan dokter disetiap Puskesmas yang ada di Labuhanbatu, guna untuk penanganan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan perobatan,” kata bupati Labuhanbatu.

Sementara itu  Camat Bilah Hulu Hamdi Erazona  Siregar mengatakan kegiatan khitan massal sudah selayaknya mendapat agenda yang berkelanjutan.

Ia menyebutkan selain menggelar khitanan massal, pengobatan gratis untuk warga, kegiatan sosial ini juga melibatkan peserta dari warga yang lanjut usia dan pihak Puskesmas ikut berpatisipasi. (Jan)

Posting Komentar

Disqus