Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com - Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Partai Perindo provinsi Kepri mendukung pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri pasangan Ansar Ahmad-Marlin Agustina Rudi (Aman) pada Pilkada 2020 ini.

Penyerahan Surat Rekomendasi (B.1-KWK) Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur dari DPP Partai Perindo diserahkan oleh Ketua DPW Partai Perindo provinsi Kepri, Jadi Rajagukguk kepada bakal calon Wakil Gubernur Kepri Marlin pada Senin (31/8/2020) di Ballroom Harris hotel Batam Centre, Batam.

Sementara rekomendasi dukungan untuk bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Batam pasangan Rudi - Amsakar ( Ramah) diserahkan kepada oleh Ketua DPD Partai Perindo Kota Batam Albert Gultom kepada Amsakar Ahmad.

DPD Partai Perindo kabupaten Karimun mendukung pasangan Aunur Rafiq-Anwar Hasym.

Sedangkan DPD Partai Perindo kabupaten Bintan mendukung pasangan Apri-Roby.

Sementara DPD Partai Perindo kabupaten Lingga mendukung pasangan M Nizàr-Neko.

Untuk bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Anambas yang didukung oleh DPD Partai Perindo kabupaten Kepulauan Anambas adalah pasangan Abdul Haris-Wan Zuhendra 



Sedangkan DPD Perindo kabupaten Natuna mendukung  Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna, pasangan Wan siswandi -  Rodhial Huda.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo melaluib
Sekjen DPP Partai Perindo Ahmad Rofiq dalam sambutannya yang disampaikan melalui Virtual mengatakan setiap partai harus bersinergi dengan pemimpin daerah,  untuk itu partai politik harus mendukung sosok figur yang dinilai mampu memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat di daerah yang dipimpinnya 

Beliau dengan tegas mengatakan diharapkan DPW dan pengurus Partai Perindo di daerah harus mengawal siapa pemimpin yang direkomendasikan oleh DPP yang merupakan aspirasi atau masukan dari daerah, sehingga kemenangan dalam Pilkada itu adalah kemenangan rakyat, kemenangan yang diperoleh sesuai Demokrasi.

Sementara itu Ketua DPW Partai Perindo provinsi Kepri, Jadi Rajagukguk dalam sambutannya mengatakan seluruh kader Partai Perindo di Kepri sepakat akan mendukung kandidat yang diusung.

"Setelah surat rekomendasi dukungan diserahkan kepada Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri dan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati serta bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Batam maka seluruh Partai Perindo akan bergabung dengan Tim calon kepala daerah yang didukung," katanya.

Ia menyebutkan Partai Perindo dan Partai koalisi akan berupaya memenangkan kandidat yang didukung.

( lian)





Posting Komentar

Disqus