Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


LINGGA, Realitasnews.com  - Personel Pos Pelayanan Pasar Dabo Singkep, melaksanakan Patroli di titik Rawan terjadinya kemacetan serta melakukan Gatur Lalin di persimpangan Jalan Pasar di wilayah Hukum Polsek Dabo Singkep guna menjaga Kamtibmas selama bulan Suci Ramadhan 1441 H / 2020 M, Kamis (14/05/2020).

" Kami melakukan patroli rutin dan Gatur lalin setiap pagi dan sore guna mencegah kemacetan dan kejadian yang tidak di inginkan di pasar Dabo Singkep," kata Kapolsek Dabo Singkep AKP Ahmad Wahyudi, S.H, M.H selaku Padawil Polsek Dabo Singkep.

 

Beliau menjelaskan, kegiatan Patroli dan Gatur Lalin itu untuk menjaga kenyamanan masyarakat di Bulan Suci Ramadhan ini selama mengunjungi pasar untuk belanja kebutuhan lebaran.

“ Terdapat beberapa titik Rawan yang perlu kehadiran pihak dari Pos pelayanan Lebaran 2020 di antara Pasar Sayur, Pasar Ikan dan di Persimpangan di Jalan Pasar Dabo Singkep,” tutur beliau

AKP Ahmad Wahyudi, S.H, M.H menyebutkan dari hasil kegiatan Patroli belum ditemukan hal yang menonjol yang dapat menganggu Kamtibmas di Pusat Perbelanjaan Dabo Singkep.

 (JH)

Posting Komentar

Disqus