Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Walikota Tanjung Pinang,  H. Lis Darmansyah.SH beserta rombongan safari Ramadhan Pemerintah Kota Tanjungpinang mengunjungi  mesjid Nurul Iman di jalan Pancur Kelurahan Bukit Cermin, Tanjungpinang pada Rabu  malam (29/6/2016). (Sumber Foto : Humas Pemko Tanjung Pinang)
TANJUNG PINANG, Realitasnews.com -  Pada Malam Ramadhan yang ke 25 Walikota Tanjung Pinang,  H. Lis Darmansyah.SH beserta rombongan safari Ramadhan Pemerintah Kota Tanjungpinang mengunjungi  mesjid Nurul Iman di jalan Pancur Kelurahan Bukit Cermin, Tanjungpinang pada Rabu  malam (29/6/2016).

Dalam kata sambutannya Walikota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah. SH, mengatakan tanpa terasa waktu berjalan begitu cepat, dunia berputar begitu cepat tanpa terasa kita sekarang sudah sampai di penghujung Ramadhan.

Dikatakannya, diakhir Ramadhan ini kita masih menghadapi ujian,  kita harus dapat  ibadah  pada sisa Ramadhan ini.

“Harapan kita selaku hamba Allah yang mendapatkan hidayah Nya atas pelaksanaan Ramadhan tahun ini, kita harus mampu mengendalikan diri kita serta mampu merubah tata cara kita beribadah” tutur Lis.

“Tentunya ini akan terlihat pada hari kemenangan  nantinya, apakah kita orang yang mendapatkan hidayah dari bulan suci Ramadhan nantinya dapat di lihat dari perilaku kita setelah bulan Suci Ramadhan ini”, jelas Lis.

Lis Darmansyah mengharapkan agar berkah bulan Suci Ramadhan, kita dapat menjadikan diri kita yang lebih baik lagi setelah bulan Suci Ramadhan ini.

Sebelumnya dalam sambutanya ketua pengurus masjid Nurul Iman, mengucapkan terimah kasih atas kehadiran Walikota Tanjungpinang beserta rombongan.

Ia juga mengatakan bahwa masjid Nurul Iman memang selalu menjadi kunjungan rutin Walikota di setiap kegiatan.

Pada kesempatan itu Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah memberikan bantuan kepada ketua masjid Nurul Iman. (Lian)