Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



Jenajah Laode Agus Tamin di RSUD Embung Fatimah (Sumber Foto : Batamtoday.com)
Batam, Realitasnews.com - Seorang siswa Akademi Pelayaran di Semarang,  Laode Agus Tamin (26) warga Sagulung Bahagia RT 03/RW 08, Kavling Lama, Kelurahan Sagulung Baru, Kecamatan Sagulung, Kota Batam pada Selasa pagi (28/6/2016) tewas di tikam oleh orang tak dikenal (OTK) di Taman Tunas Regency, Sagulung, Batam.

Korban tewas akbat menderita luka tusukan di bagian bahu sebelah kiri dan pinggang belakang bagian kiri.

Salah seorang saksi mata sekaligus teman korban, Sanjaya kepada sejumlah awak media menyebutkan korban terlibat perkelahian dengan dua orang pria yang tidak ia kenal.

Perkelahian terjadi  saat mereka sedang duduk nongkrong sambil bercengkerama di  Tunas Regency, Sagulung. Tiba tiba saja datang 6 orang pria dengan mengendarai dua sepeda motor jenis Honda Supra warna hitam dan Yamaha Vega warna biru putih menghampiri mereka. Salah seorang diantara mereka yang mengendarai sepeda motor Vega warna biru putih melontarkan kata yang tidak senonoh menyebutkan matamu kepada korban.

Tidak terima dengan kata makian dari pelaku korbanpun membalasnya dengan menyebutkan kalimat yang sama, yakni matamu.

Mendengar kata balasan dari korban, para pelaku langsung memutar balik kenderaannya dan menghadang korban. Cekcok adu mulutpun terjadi antara korban dan pelaku.

Pelaku langsung menantang korban untuk berkelahi di tengah lapangan Tunas.

"Korban di keroyok dengan dua orang, salah seorang pelaku menggunakan pisau sangkur," ujar Sanjaya.

Perkelahian berhenti setelah korban menjerit minta tolong  akibat rasa sakit yang di deritanya dari luka tusukan pada bagian bahu sebelah kiri dan pinggang belakang bagian kiri. Korban pun tersungkur setelah beberapa saat mencoba tetap berdiri.

Melihat korban jatuh tersungkur para pelaku langsung melarikan diri ke arah Tanjung Uncang. 
Sanjaya bersama temannya sempat mengenali ciri ciri pelaku yakni berbadan besar,tinggi dan berkulit hitam. (bto)