Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 foto Mataharimall.com sumber beritasatu)
Jakarta-Realitasnews.com: Menyambut Ramadan dan Lebaran tahun ini, MatahariMall.com menghadirkan program spesial yaitu program Petasan Lebaran (Pesta Sale Gila Gilaan).


Program ini sangat menarik karena pelanggan setia MatahariMall.com berkesempatan mendapatkan diskon 99 persen untuk produk pilihan di hari dan jam tertentu.

Selain itu, ada pemberian cashback 99 persen setiap hari kepada sembilan konsumen dengan cara belanja di MatahariMall.com dan membayar pada hari yang sama. Pemberian cashback dilakukan secara acak setiap harinya.



Head of Communication and Partnership MatahariMall.com Regan Dwinanda mengatakan, salah satu produk yang akan mendapatkan diskon 99 persen adalah sepeda motor.

Ia mengatakan, sepeda motor merupakan kendaraan prioritas bagi masyarakat Indonesia.

Kelebihan sepeda motor adalah lebih praktis dan lebih hemat bahan bakar.

Beberapa produk sepeda motor yang akan didiskon 99 persen adalah Peugeot Django Sport Blue 150 cc dari harga Rp 39 juta menjadi Rp 399.000.

Selain itu, ada Yamaha Xabre Silver dan Peugeot Django Alure.

"Pelanggan bisa terus pantau website MatahariMall.com agar menang diskon 99 persen untuk sepeda motor," ujar dia kepada Investor Daily, di Jakarta, Sabtu (24/6).



Ia mengatakan, jumlah pemenang diskon 99 persen dan cashback 99 persen hingga minggu ketiga Juni sudah mencapai ratusan pemenang.

program Petasan Lebaran akan berakhir tanggal 30 Juni 2016 dan masih ada waktu sekitar satu minggu lagi untuk memenangkan diskon 99 persen dan cashback 99 persen.

Segera kunjungi dan pantau social media MatahariMall.com untuk Petasan Lebaran 99% selama Ramadhan, 1 - 30 Juni 2016. (sumber berita stu.com)