Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Wako Tanjungpinang, Lis Darmansyah Berfhoto Bersama Dengan Pengurus Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) Baznas Kota Tanjungpinang
Tanjungpinang, Realitasnews.com-  WaliKota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah, SH secara resmi mengukuhkan Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) Baznas Kota Tanjungpinang yang di gelar pada sabtu (25/6) di Comfort Hotel Tanjungpinang.

Pada kesempatan tersebut Lis Darmansyah menyampaikan agar dengan di kukuhkannya UPZ Baznas agar zakat di kota Tanjungpinang dapat meningkatkan zakat dan mempopulerkannya ke masyarakat kota Tanjungpinang.

Dikatakannya, Baznas harus dapat merubah pola fikir masyarakat dengan melakukan sebuah terobosan baru untuk mempopulerkan Baznas agar kedepan nanti apa yang menjadi visi serta misi Baznas itu dapat di pahami oleh masyarakat.

Selain itu, Lis Darmansyah  juga menjelaskan bahwa pemerintah akan menerapkan mengaji sebelum belajar, agar nantinya seruluh anak SD hingga SMA tidak ada lagi yang tidak bisa membaca Al-Qur’an serta tidak hanya membaca mereka juga bisa memahami Al-Qur’an.

Sementara itu, ketua Baznas Kota Tanjungpinang,  Drs. Muqtafin, M. Pd menyebutkan sejak Baznas di lantik beberpa bulan yang lalu Baznas Kota Tanjungpinang terus berupaya untuk  memaksimalkan zakat dan infaq dan termanage dengan baik.

“Untuk meningkatkan zakat dan infag di kota Tanjungpinang Baznas  telah melakukan studi banding ke daerah daerah yang mampu mengelola  zakat dan infaq agar kedepannya Baznas Kota Tanjungpinang juga dapat benar- benar memaksimalkan zakat dan infaq di Kota Tanjungpinang”, jelas Drs. Muqtafin, M. Pd.

Pengukuhan Unit Pengumpulan Zakat (UPZ) Baznas Kota Tanjungpinang di gelar atas kerja sama Baznas Provinsi Kepulaun Riau dan Baznas Kota Tanjungpinang  dan di hadiri oleh Ketua Kanwil Kementrian Agama Kota Tanjungpinang, Ketua Baznas Provinsi Kepri Drs. H. Mustanin Husein, Wakil Ketua Baznas Provinsi Kepri Moeh Aminuddin Hadi, kepala Baznas Kota Tanjungpinang Drs. Muqtafin M.Pd, Staf Ahli Ekonomi Keuangan Drs. Ali Hisyam, serta Kabag Hukum dan Ham Smasudi, S.Sos. (Lian)