Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Walikota Tanjung Pinang, Lis Darmansyah Memberi Bantuan Kepada Pengurus Surau Al Irsyadm di Kampung Sei Ladi, Pulau Penyengat

Tanjungpinang,Realitasnews.com- Di hari ke sepuluh dalam menunaikan bulan suci ramadhan 1437 Hijriah, walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mengunjungi  Surau Al Irsyad, Kampung Kp. Ladi, Pulau Penyengat pada Sabtu (25/6/2016)

Kedatangan rombongan walikota Tanjungpinang  ke Surau Al Irsyad disambut dengan meriah oleh masyarakat kampung Sei Ladi, Pulau Penyengat.

Dalam kata sambutannya, Lis Darmansyah menyampaikan Ramadhan merupakan bulan pendidikan dimana selama ramadhan kita di uji oleh diri kita sendiri, agar dapat memperbaiki ibadah kita yang belum sempurna, diakhir ramadhanlah kita bisa melihat dan menilai bahwa kita telah berhasil memperbaiki diri kita.

" Itulah berokahnya bulan ramadhan ini, kita bisa belajar mengendalikan hawa nafsu dan emosi kita",ujar Lis Darmansyah

Dikatakannya, sembilan hari kedepan, kita harus mampu meningkatkan iman dan taqwa, untuk itu kita harus intropeksi diri, perbaiki ibadah kita, karena kita tidak tahu apakah bisa ketemu ramadhan lagi.
Pengurus Surau Al Irsyad, Talib, mengucapkan terimakasih atas kunjungan safari ramadhan di surau Al Irsyad.

"Dengan kehadiran Walikota Tanjungpinang  beserta rombongan, diharapkan menambah silaturahmi diantara pemerintah dan masyarakat pulau Penyengat,"Tandasnya
Pada kesempatan itu. Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah menyerahkan bantuan kepada pengurus surau. (Lian)