Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


Mobil Taksi Merah Milik TNI Sedang Digerek Ke dalam Mobil Truck Lantaran Menabrak Pohon di Depan Kompi Batuan 134 Tuah Sakti (Sumber Foto : realitasnews.com)
BATAM, Realitasnews.com - Sebuah mobil taksi corola berwarna merah bernomor polisi BP 1611 ZP milik JK oknum anggota TNI pada Kamis (30/6/16) sore menabrak sebuah pohon pembatas jalan di jalan Suprapto, Batu Aji Batam tepatnya di depan Kompi Bantuan Yunif  134 Tuah Sakti.

JK oknum TNI terpaksa banting stir hingga menabrak pohon pembatas jalan agar tidak di tabrak lori truck bernomor polisi BP 9854 ZE yang datang dari simpang Barelang menuju Tanjung Uncang.

Lori truck bermuatan batang baja berbobot puluhan ton tersebut di kemudikan oleh Januar Situmorang.
Menurut Januar Situmorang peristiwa naas itu terjadi, setelah lampu rambu lalulintas di simpang Barelang Batu Aji berwarna hijau ia langsung mengemudikan lorinya tiba tiba saja dari dalam Kompi Bantuan 134 Tuah Sakti muncul mobil Corolla yang di kenderai oleh JK oknum TNI.

 Untuk menghindari terjadinya tabrakan ia terpaksa mengerem mobil truck lorinya yang mengakibatkan dua batang besi baja sepanjang sekitar 8 meter berbobot puluhan ton terjatuh.

" Batang besi baja tersebut jatuh sambil menggelinding di jalan, untuk menghindari dari hantaman batang besi baja tersebut  JK terpaksa membanting stir dan menabrak pohon pembatas jalan yang mengakibatkan pintu mobil sebelah kanan bonyok," ujarnya

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa naas tersebut namun mobil taksi milik JK selain pintu sebelah kirinya bonyok, kaca depannya juga retak.

Kasus ini tidak di tangani satlantas Polresta Barelang Batam karena kedua belah pihak langsung berdamai.
"Kami sudah berdamai mas" ujar Januar sambil  membantu temannya memuat dua batang besi baja tersebut ke dalam mobil truck derek yang bernomor polisi BP 9077 VE.

Tanjung, supir truck penderek menyebutkan bahwa kedua batang besi baja tersebut milik PT Putra Super akan di bawa ke perusahaan tempat ia bekerja salah satu perusahaan pengumpul besi tua di daerah Tanjung Uncang.(766 HI)