Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Ilustrasi Penyerangan (Dok: Shutterstock/okezone)

JAKARTA, Realitasnews.com- Sekumpulan suporter Persija diserang orang tak dikenal (OTK) di Jalan Percetakan Negara Raya, RT 02 RW 06 No C 263, Rawasari Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Kamis 25 Juni 2016 sekira pukul 21.30 WIB.

‎Tepatnya, di toko Crazy Orange Distro yang menjual kaus dan souvenir‎ Persija yang dimiliki Reza sebagai koordinator The Jakmania kawasan Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Kasubag Humas Polres Jakarta Pusat, Kompol Suyatno mengatakan, toko tersebut merupakan tempat berkumpulnya bagi para pendukung Persija atau yang dikenal The Jakmania.

Saat itu, pelaku yang ditaksir sekitar 10 orang menggunakan sepeda RX King lengkap menggunakan helm datang ‎dan memecahkan kaca depan toko dengan membawa senjata tajam.

"‎Ada yang membawa samurai dan mengacungkan senjata yang diperkirakan senjata api," kata Suyatno saat dikonfirmasi, Minggu (26/6/2016).

Sebanyak enam orang The Jakmania berada di lokasi. Yakni, Fajar, Rangga sebagai karyawan toko serta Diki. Selanjutnya, Farhan, Reza dan Agil yang juga pendukung Persija. Tiga diantara mereka mengalami kekerasan yang dilakukan oleh OTK tersebut.

"Farhan mengalami luka tusuk di perut. Sementara, Reza luka dipelipis dan Agil luka dipelipis dan pundak dan telah dibawa ke Rumah Sakit Tanah Tinggi, Johar Baru dan RSCM," terang Suyatno.

Ia menambahkan, usai melakukan aksi brutalnya seluruh pelaku langsung kabur dan melarikan diri. Kini, toko Crazy Orange Distro telah dipasang garis polisi guna kepentingan penyidikan.‎

"Ketiga pendukung The Jakmania yang lolos dari aksi kekerasan itu telah dibawa ke Mapolres Jakarta Pusat untuk dimintai keterangan," tutup Suyatno. (okezone)