Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Dilepas Wabup Asahan, 208 Pembalap Mengikuti Trail Adventure
Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar Saat Melepas Peserta  Trail Adventure di Lapangan Pondok Kopi Afdeling V Sei Silau, Minggu (06/11/2022) (Fhoto : Ist)



ASAHAN, Realitasnews.com – Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada panitia Trail Adventure "Sering Ngetrail Asahan - Tanjung Balai" lantaran telah sukses menggelar ivent tersebut.

“ Atas nama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan saya mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia atas terselenggarakan event ini dan berharap event seperti ini dapat terus dilanjutkan dimasa-masa yang akan datang,” kata Wabup Asahan.

Wabup Asahan yang juga selaku Ketua Dewan Pembina Sering Ngtrail Asahan - Tanjung Balai melepas peserta Trail Adventure tersebut di Lapangan Pondok Kopi Afdeling V Sei Silau dan mengakhiri finishnya ditempat yang sama di Lapangan Pondok Kopi Afdeling V Sei Silau, Minggu (06/11/2022) lalu.

Ia menyebut Trail Adventure "Sering Ngetrail Asahan - Tanjung Balai" ini digelar untuk mengenalkan pesona alam di Bumi Rambate Rata Raya kepada para raider. Beliau berharap event seperti ini dapat terus dilanjutkan dimasa-masa yang akan datang.

"Tujuan event ini bukan untuk mencari juara, akan tetapi memupuk rasa persahabatan dan persaudaraan, khususnya bagi sesama pecinta motor trail. Saya berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, aman, sukses dan lancar," katanya.

Oleh karena itu, katanya, kepada semua pihak yang turut ambil bagian dalam kegiatan ini, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tinggnya atas dukungannya membangun citra daerah,” ujarnya.

“ Kami mengimbau kepada semua pihak yang terkait dengan penyelenggaraan kegiatan ini, diharapkan dapat menjaga keamanan, ketenangan, dan ketertiban demi kelancaran acara kita bersama,” katanya.

Sebelumnya Masi Ariza Ketua Panitia event dalam laporannya dihadapan Wakil Bupati Asahan, Dandim 0208/Asahan dan peserta Trail Adventure mengatakan ivent ini diikuti sebanyak 208 peserta yang berasal dari Kabupaten/Kota yang berada diwilayah Sematera Utara dan ada juga yang berasal dari luar Sumatera Utara yakni Aceh dan Riau.

Adapun jalur yang akan dilewati peserta Trail Adventure dimulai dari titik start Lapangan Pondok Kopi Afdeling V Sei Silau menuju, Urung Pane, Sumber Rejo, Pulo Panjang, Setia Janji, Setia Budi, Huta Padang dan tanjakan berhadiah menuju titik finish dari event Trail Adventure di Lapangan Pondok Kopi Afdeling V Sei Silau.

Dikesempatan ini Ketua Panitia memberikan cendramata kepada Wakil Bupati Asahan dan Dandim 0208/Asahan dan dilanjutkan dengan ikut sertanya Wakil Bupati dan Dandim 0208/Asahan pada event tersebut menikmati jalur yang disajikan oleh panitia pelaksana. (Nes)


Posting Komentar

Disqus