Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Wali Kota Batam Muhammad Rudi Memberi Kata Sambutan  Saat Menghadiri Harlah Perpat ke-21 di Golden Prawn (Foto Ist)
                                                       

BATAM, Realitasnews.com - Kebersamaan dan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni menjadi modal besar membangun daerah. Hal ini disampaikan Wali Kota Batam Muhammad Rudi saat menghadiri Harlah Perpat ke-21 di Golden Prawn, Minggu (5/12).

"Dalam membangun daerah tidak hanya datang dari kepala daerah. Perlu masukkan semua pihak, termasuk Perpat dan anak muda Perpat," kata Rudi.

Menurut Rudi, masukkan dari semua pihak sangat diperlukan, bahkan ia menyebutkan hal ini harus dilakukan. Selain itu, ia memastikan apa yang kini dibangun di Batam akan dinikmati seluruh masyarakat Batam. "Yang kami bangun hari ini untuk semua masyarakat Batam," ujar dia

 Wali Kota Batam Muhammad Rudi Foto Bareng  saat menghadiri Harlah Perpat ke-21 di Golden Prawn (Foto Ist )


Selain itu, ia mengajak anak-anak muda Perpat juga terus mengembangkan diri sehingga muncul kreativitas dan inovasi yang penting bagi pembangunan Batam.

"Kalau ingin berhasil, tanamkan di dalam benak, tinggikan daya khayal atau bercita-cita.  Terus hadirkan inovasi," katanya.

Senada dengan Rudi, Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina yang juga hadir mengatakan SDM yang luar biasa dan berdaya saing sangat diperlukan untuk membangun daerah.

"Seperti kata pak wali, jangan jadi penonton, ambil peran dalam pembangunan. Intinya, punya inovasi untuk membangun daerah yang kita cintai ini," ajak Marlin.

Ia juga sepakat bahwa membangun daerah tidak hanya pemerintah namun juga perlu andil semua pihak. "Dengan begitu pembangunan akan mudah," pungkasnya.(MC)

Posting Komentar

Disqus