Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Tinjau Pos Pengamanan Nataru di Desa Ledong Barat, Ini Pesan Yang Disampaikan Wakapolres  Asahan
Suasana Saat Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH Meninjau Pos Pengamanan Nataru di Desa Ledong Barat, Kecamatan Aek Ledong, Kabupaten Asahan, Sabtu (25/12/2021) (Fhoto : Jannes)


ASAHAN, Realitasnews.com - Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH melakukan kunjungan sekaligus mengecek pos-pos pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Desa Ledong Barat, Kecamatan Aek Ledong, Kabupaten Asahan, Sabtu (25/12/2021) malam.

Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira Sik MH dalam arahannya yang disampaikan Waka Polres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar SH mengharapkan agar seluruh personil yang bertugas selalu menjaga kesehatan, beristirahat secara bergantian satu dengan yang lain.

“ Kami juga berharap agar personil yang bertugas untuk tetap humanis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta selalu sigap,” katanya.


Ia juga meminta jika ada pemudik yang ditemukan terpapar Covid 19 agar seluruh personil berkoordinasi dengan pihak Puskesmas untuk segera melaksanakan isolasi,” katanya.

“ Kami mengharapkan dan agar personil yang bertugas selalu menjaga kebersihan Pos PAM,” katanya. (Nes)

Post a Comment

Disqus