Ads (728x90)


,
postviews postviews postviews

Dilihat kali


 Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad Mengapresiasi Atas Terselenggaranya Turnamen Sepak Bola Dapur 12 Cup III (Photo Ist )


 BATAM, Realitasnews.con  - Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad mengucapkan selamat atas terselenggaranya Turnamen Sepak Bola 'Dapur 12 Cup III' Kelurahan Seipelunggut, Sagulung.

"Selamat atas terselenggaranya turnamen ini dan sepatutnya kita berikan apresiasi," kata Amsakar Minggu (19/12).

Menurut dia, kegiatan ini sangat hebat. Pasalnya telah tiga kali digelar dan kini diikuti oleh lebih dari 100 tim. Selain itu, kegiatan tersebut mencerminkan semangat dan antusias warga Seipelunggut dan Batam pada umumnya.

"Semangat dan antusias merupakan modal yang besar dalam hidup ini," katanya.

Ia mengatakan, semangat dan antusias juga dipraktikkan oleh dirinya bersama Wali Kota Batam Muhammad Rudi dalam membangun Batam.  Selain itu, momentum ini merupakan silaturahmi dengan masyarakat.

Wakil wali Kota Batam Amsakar Achmad Melakukan Tendangan Bola di Turnamen Sepak Bola Dapaur 12Cup III  (Photo Ist )

"Bersilaturahmi dengan masyarakat  memberikan energi bagi kami. Kalaulah silaturahmi diperkuat dan satu sama lain bersinergi dan saling mendukung, maka tak ada kerja yang tidak selesai," katanya.

Pada kesempatan tersebut, masyarakat menyampaikan keinginan agar di Seipelunggut dapat dibangun stadion mini. Amsakar menyebutkan, pembangunan di suatu daerah perlu melewati mekanisme Musrenbang. Untuk itu ia mendorong agar masyarakat mengusulkan terlebih dahulu di Musrenbang.

Menurut dia, jika masyarakat sepakat dan satu suara bisa saja dibangun. Namun ia mengingatkan, ada skala prioritas dalam pembangunan. Bisa saja masyarakat memiliki prioritas lain untuk dibangun.

"Saya contohkan misal ada yang usulkan sekolah atau layanan kesehatan, ini kita kembalikan ke masyarakat pilih yang mana," imbuhnya.(mc)


Posting Komentar

Disqus