Ads (728x90)



postviews postviews postviews

Dilihat kali

Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Gunting Pita Saat  Membuka Restoran Marinara's Pizza di Batamcentre.(Photo Ist)


 

BATAM,Realitasnews.com - Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad, mendorong berkembangnya wisata kuliner menyambut kemajuan pariwisata Batam.

"Kami sangat mendukung banyak bermunculan restoran dan kuliner-kuliner baru di Batam," kata  Amsakar saat membuka restoran Marinara's Pizza di Batamcentre, Jumat (17/12/2021).

Khusus di sektor pariwisata, kata dia, Batam terus berbenah, baik dengan membangun infrastruktur hingga menciptakan destinasi-destinasi pariwisata.

"Kuliner ini menjadi salah satu andalan di sektor pariwisata," katanya.

Tak lupa, Amsakar  mengingatkan pemilik restoran tersebut dalam menjalankan bisnis kuliner  agar mematuhi protokol kesehatan dan menyediakan fasilitas pencegahan Covid-19.

"Saat ini, kasus Covid-19 di Batam masih ada dua pasien. Untuk mencegah penularan Covid-19 wajib menerapkan protokol kesehatan," ujar Amsakar.

Ia optimistis, dengan semua pihak bergerak melawan Covid-19 ini di awal tahun nanti Covid-19 akan selesai dan dunia pariwisata akan kembali menggeliat.

"Tiga hari lalu, Batam sempat sudah zona hijau, tapi sekarang masih ada dua kasus lagi. Semoga awal tahun nanti Covid-19 sudah selesai," katanya.

Di kesempatan itu, Amsakar juga mengapresiasi Marinara's Pizza yang memiliki beberapa menu yang disajikan, salah satunya pizza rendang, memadukan cita rasa Italia dan nusantara.

"Ini ide yang bagus, semoga mampu merepresentasikan cita rasa nusantara kepada penikmat pizza," katanya.(Ril)

Post a Comment

Disqus