Ads (728x90)



postviews postviews postviews

Dilihat kali

Herbet Tampubolon ketua Panitia Natal Bersama Empat Ormas (Photo Lian )


BATAM, Realitasnews.com - Perayaan Natal Gabungan Bersama Empat Oranisasi Kemasyarakatan Pertama di Kota Batam dilaksanakan di Gereja Mandarin House Of Prayer, Batam Center ,Sabtu (18/12/2021) dimulai pukul 18.00 WIB sampai selesai.Perayaan Natal dilaksankan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat seperti mengecek suhu tubuh terlebih dahulu sebelum memasuki acara, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan hand sanitizer.

Natal Gabungan itu diselenggarakan oleh 4 Organisasi Masyarakat Yaitu : Horas Bangso Batak (HBB) ,Forum Kominikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra putri TNI-Polri (FKPPI) ,Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) dan Ikatan Pemuda Karya (IPK tingkat Kota Batam.

Perayaan Natal Gabungan tersebut mengusung Thema " Pelihara Kasih Persaudaraan "seperti tertulis dalam Kitab Suci Ibrani 13:1 dan Sub Thema Melalui Natal Gabungan (HBB,FKPPI,GAMKI, dan IPK ) semkin mempererat tali kasih persaudaraan diantara kita dan menjadi saluran berkat di tengah masyrakat Indonesia terkhusus kota batam.

Herbet Tampubolon selaku Ketua Panitia Natal Gabungan 4 Ormas didampingi saudaranya Alpon Tambunan saat di jumpai awak media ini mengatakan adapun ide kita mengadakan Natal Gabungan ke 4 Ormas ini yaitu untuk menyatukan hati kita.

"Ide kita mengadakan natal gabungan ini adalah untuk kebersamaan dan sama-sama dan dapat bekerja sama serta bisa bersinergi untuk melakukan kegiatan kegiatan sosial dan saling mendukung,Kata Herbet

lebih lanjut Ia menjelasakan untuk  menghilangkan paradigma dari masyarakat tentang Ormas yang cendrung lebih arogan dan lebih keras.

Suasana Natal Bersama Empat Ormas diGereja Mandarin House Of Prayer, Batam Center ,Sabtu (18/12/2021) (Photo Lian ) .


"Disini kita mau membuktikan bahwasanya Ormas yang ke-4 ini dan melalui natal gabungan ini bahwa  Ormas inilah  yang sangat peduli terhadap warga dan masyarakat  khususnya Kota batam untuk melakukan hal hal sosial atau bantuan sosial ,"ungkap Herbet.

Ia Berharap kita kedepanya melalui Natal Gabungan bersama ini kita dapat lebih baik lagi dan  dapat lebih bersinergi lagi dan jauh dari kegiatan yang bersifat orogan dan kriminal  adalah Ormas.

"Melalui Natal Gabungan bersama ini kita dapat lebih baik lagi dan dapat lebih bersinergi lagi dan jauh dari kegiatan yang bersifat arogansi dan kriminal,"pungkasnya.

Pendeta Agustina di hadapan umat yang sedang mengikuti Perayaan Natal Gabungan Bersama 4 Ormas menyampaika."Sesuai dengan thema kita marilah kita selalu memelihara kasih persaudaraan terhadap sesama umat manusia,tanpa harus memandang Suku,Rsa, Golongan maupun Agama,karena Tuhan selalu mengajarkan kita untuk berbagi kasih,"Katanya.(Lian/JS)

Post a Comment

Disqus