Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH Dampingi Kepolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si Melaksanakan Peninjauan Vaksinasi Serentak Se- Indonesia & Terhubung Secara Virtual ( Zoom Meeting ) Dengan Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. (Photo Ist ) 


BATAM,Realitasnews.com  - Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH Dampingi Kepolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si Melaksanakan Peninjauan Vaksinasi Serentak Se- Indonesia & Terhubung Secara Virtual ( Zoom Meeting ) Dengan Bapak Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.  Bertempat di Sekolah SMA Maitreyawira Kec. Batam Kota. Kamis  (16/12/2021).

Kegiatan ini di Hadiri oleh Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si, Karo Ops KBP Sarif Rahman, S.Ik, Dansat Brimob KBP M Rendra Salipu, S.I.K., M.Si, Dir Samapta KBP Tafianto Eko Atmojo, Dir Pamobvit KBP Haris Suntojaya, S.I.K, Kombes. Pol. Stefanus Michael Tamuntuan, S.I.K., M.Si, Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur Yudi F.S, S.H., S.I.K., M.H, serta PJU Polresta Barelang.

Kegiatan ini merupakan kegiatan vaksinasi serentak Se-Indonesia dalam rangka mendukung Pemerintah untuk Mengakselerasi pelaksanaan Vaksinasi nasional agar segera mencapai kekebalan yang Komunal (Herd Immunity) dalam menghadapi Pandemi Covid-19 yang diselenggarakan oleh Bid Dokkes Polda Kepri Bersama Sie Dokkes Polresta Barelang.

 Kegiatan Vaksinasi Serentak Se-Indonesia (Photo Ist)


Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH mengatakan Kegiatan Vaksinasi Serentak di wilayah Indonesia dilaksanakan untuk mencapai target karena masih ada diwilayah Indonesia ini belum mencapai target sedangkan di Kota Batam kita melakukan percepatan  proses Vaksinasi bagi masyarakat Kota Batam sehingga penyebaran   Covid-19  dapat terkendali 

“Peserta yang mengikuti vaksinasi dengan target Peserta Vaksin 500 Orang, Jenis Vaksin digunakan  Jenis Vaksin Sinovac, AstraZaneca dan Moderna dosis 1 dan 2,” katanya. (Rlis)

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH juga menghimbau masyarakat untuk bersama melawan covid-19 dengan cara menerapkan protokol kesehatan secara disiplin dan melakukan vaksinasi 

“Selain memberikan sosialisasi tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan dan vaksinasi, Semoga dengan kepedulian kita bersama, membangun sinergitas dalam penanganan covid 19 dan percepatan Vaksinasi, kesehatan bangsa kita pulih , begitu juga ekonomi bangsa bisa dapat segera membaik kedepannya,”ungkap Kapolresta Barelang melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.(Rlis)

 

 

 

 


Posting Komentar

Disqus