Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Peringati HJB ke -192, Arlon Veristo : Walau Beda Warna Kita Tetap Satu Kompak Membangun Batam
Sekretaris Komisi III DPRD Kota Batam, Arlon Veristo (Fhoto : Parulian)

BATAM, Realitasnews.com- Sekretaris Komisi III DPRD Kota Batam, Arlon Veristo mengharapkan Hari Jadi Batam (HJB) ke 192 dijadikan sebagai momentum dan Pemko Batam bersama DPRD Kota Batam serta seluruh masyarakat semakin kompak dan saling bahu membahu membangun Batam kearah yang lebih baik lagi.

Hal itu disampaikan Arlon Veristo saat ditemui sejumlah awak media usai Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HJB ke 192 di Gedung DPRD Kota Batam, Batam Centre, Batam, Sabtu (18/12/2021).
Kader Partai Nasdem ini menyebut dirinya sangat mendukung apa yang disampaikan Ketua DPRD Kota Batam saat memimpin Rapat Paripurna Istimewa yang mengatakan walau beda warna tapi tetap satu.

“ Anggota DPRD Kota Batam ini ada 50 orang dari berbagai Partai dan semuanya wakil rakyat dan kami selalu bahu membahu membantu Pemko Batam untuk membangun Batam lebih modern lagi dan rakyatnya lebih sejahtera,” katanya.

Ia juga berharap pada awal tahun 2022 mendatang pandemi Covid-19 berakhir khususnya di Kota Batam. Untuk itu ia mengajak seluruh masyarakat untuk mensukseskan Vaksinasi dan selalu menerapkan protokol kesehatan (Prokes) dalam setiap melakukan aktifitas.

Menyikapi atas telah ditemukannya di Indonesia Covid-19 varian Omicron, Arlon Veristo mengatakan sejauh ini belum ditemukan di Batam. Namun ia menghimbau masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan Prokes.

“ Masyarakat tidak perlu panik, hidup seperti normal, patuhi protokol kesehatan, patuhi surveilans, lakukan vaksinasi lebih cepat lagi, dan tidak usah ke luar negeri,” katanya. (Lian)


Post a Comment

Disqus