Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Bupati Asahan Terima Audiensi Lembaga Tahfiz Al-Quran Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Kabupaten Asahan
Bupati Asahan H Surya Bsc Saat Menerima Lembaga Tahfiz Al-Quran Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Kabupaten Asahan di Ruang Kerja Bupati Asahan, Kamis (16/12/2021) (Fhoto : Jannes)



ASAHAN, Realitasnews.com - Bupati Asahan H. Surya, BSc menerima audiensi Lembaga Tahfiz Al-Quran Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Kabupaten Asahan di Ruang Kerja Bupati Asahan, Kamis (16/12/2021).

Pada audiensi ini tampak hadir juga Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kabah Kesejahteraan Rakyat Setdakab, Mewakili Kepala Badan Kesbangpol Kabupaten Asahan, Dewan Penasehat Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Kabupaten Asahan Satriawan Guntur Zass, SH dan Pengurus Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Kabupaten Asahan.

Sekretaris Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Kabupaten Asahan Ustadz Aswan Daulay mengatakan audiensi ini bertujuan untuk silaturahmi sekaligus memperkenalkan pengurus Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Kabupaten Asahan yang baru dilantik kepada Bupati Asahan.

Dikesempatan ini juga Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Kabupaten Asahan menyampaikan program kerja Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Kabupaten Asahan yang bergerak dibidang pendidikan dan dakwah.

"Kami juga telah membuat suatu Lembaga Tahfiz Al-Quran yang diperuntukan kepada Masyarakat Kabupaten Asahan," ucap Aswan.

Menutup pembicaraannya Aswan meminta kepada Bupati Asahan dapat mendukung program kami ini dan kami siap membantu Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan, Mewujudkan Asahan Sejahterah yang Religius dan Berkarakter.

Sementara Ketua Lembaga Tahfiz Al-Quran Dhidu Hazlin Miraja mengatakan, program Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Kabupaten Asahan berupa Lembaga Tahfiz Al-Quran selama ini gratis diberikan kepada masyarakat Kabupaten Asahan, dimana Lembaga Tahfiz Al-Quran ini merupakan binaan dari Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Kabupaten Asahan.

Dhidu juga mengatakan Lembaga Tahfiz Al-Quran ini sudah berada dibeberapa Kecamatan dan rencananya akan di kembangkan disemua Kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan. Maka dari itu kami membutuhkan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Asahan.

Ditempat yang sama Bupati Asahan H. Surya, BSc mengucapkan terima kasih telah membantu dan mendukung Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mensukseskan visi dan misinya, mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Bupati Asahan juga mengatakan dengan adanya Lembaga Tahfiz Al-Quran diharapkan generasi muda di Kabupaten Asahan dapat menjadi lebih baik lagi dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Asahan.

Diakhir pembicaraannya Bupati Asahan mengatakan, kepada Dewan Dakwah Islamiyah Indonesia Kabupaten Asahan dapat menjalin komunikasi yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Asahan dalam setiap program kerjanya. (Jan)

Post a Comment

Disqus