Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Indonesia (DMI) Kepri, Muhamad Rudi langsung memimpin rapat kerja usai dilantik (Photo Diskom)


BATAM, Realitasnews.com - Ketua Dewan Kemakmuran Masjid Indonesia (DMI) Kepri, Muhamad Rudi langsung memimpin rapat kerja usai dilantik oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat DMI, Jusuf Kalla.

Dalam sambutannya, Rudi mengajak seluruh pengurus DMI Kepri untuk bersama-sama memakmurkan masjid-masjid yang ada di wilayah Kepri.

"Sebagaimana yang disampaikan oleh Bapak Jusuf Kalla tadi pagi," kata Rudi, Rabu (15/12/2021).

Untuk memakmurkan masjid tersebut Rudi juga mengajak agar para pengurus dapat mengajak pengurus masjid-masjid di Kepri dapat menjaga dan merawat keberadaan masjid.

Kemudian, yang sudah tentu perlu terus ditingkatkan kesempurnaannya agar jemaah dapat nyaman saat beribadah di masjid.

"Mungkin masih ingat dulu saat saya masih menjadi Wakil Wali Kota Batam, hampir semua masjid tidak ada pendinginnya. Alhamdulilla saat ini sebagian besar masjid sudah memiliki AC," kata Rudi yang saat ini juga Wali Kota Batam tesebut.

Pihaknya yakin jika jemaah nyaman saat menjalankan ibadah di masjid pasti masjid akan makmur. Itu kenapa pihaknya terus mendorong agar masjid-masjid yang sudah ada saat ini dapat terus ditiingkatkan kesempurnaanya

Selain itu, hal lain yang perlu menjadi perhatian adalah terkait legalitas lahan masjid. Ke depan DMI akan terus mendorong agar lahan-lahan masjid memiliki legalitas yang sah.

"Supaya tidak ada masalah dikemudian hari," katanya (Diskom)

Post a Comment

Disqus