Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



Ketua Panitia Natal, Herbert Tampubolon mengatakan bahwa perayaan Natal Gabungan dari 4 Ormas itu pertama kali terjadi di Kota Batam (Photo Ist)


BATAM, Realitasnews.com  - Panitia Natal Gabungan dari 4 (empat) Organisasi Masyarakat (Ormas) se - Kota Batam menggelar rapat final pembahasan rencana perayaan Natal Bersama, di Kantor FKPPI Kota Batam, Komplek Ruko Imperium Superblok, Batam Center, Kota Batam, Kamis (16/12/21).

Acara Natal Gabungan yang akan diselenggarakan oleh Ormas itu terdiri dari Horas Bangso Batak (HBB), Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan dan Putra Putri TNI-Polri (FKPPI) dan Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) dan Ikatan Pemuda Karya (IPK) tingkat Kota Batam.

Ketua Panitia Natal, Herbert Tampubolon mengatakan bahwa perayaan Natal Gabungan dari 4 Ormas itu pertama kali terjadi di Kota Batam.

"Ini untuk yang pertama kali di Batam 4 Ormas bisa merayakan Natal bersama, satu kebanggaan bagi kita, karena bisa menyatukan misi untuk melaksanakan kegiatan keagamaan yang kita tunggu-tunggu setiap tahunnya," kata Herbert Tampubolon.

Herbert menjelaskan, acara sudah di depan mata, yang mana perayaan Natal tersebut akan dilaksanakan  di Gereja Mandarin House Of Prayer, Batam Center, Sabtu (18/12/21) mendatang mulai pukul 18.00 WIB.

"Puji Tuhan, sejauh ini apa yang kita harapkan sepertinya sudah mulai terlihat keberhasilannya, ini adalah sebagai rapat terakhir kita, terimakasih kepada saudara saudari ku semua, khususnya seluruh Panitia Natal yang sudah memberikan hati, waktu, pikiran maupun materi selama kita mengadakan rapat-rapat sebelumnya, semoga kita semua diberkati Tuhan," ujar Herbert sembari memberikan semangat kepada para panitia.

Budi Purba selaku Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) IPK tingkat II Kota Batam mengucapkan terimakasih kepada para panitia, secara khusus kepada Ketua Panitia Natal yang sudah bekerja keras demi mensukseskan acara Natal bersama itu.

"Mewakili IPK Kota Batam, saya ucapkan banyak terimakasih kepada Ketua Panitia Natal ini, karena sudah berjibaku dalam mensukseskan Natal kita nanti, semoga pada saat hari H nanti berjalan lancar dan tidak ada kendala," pungkasnya.

Budi juga berharap, setelah perayaan Natal Bersama nanti hubungan silaturahmi yang baik dapat dipertahankan demi terciptanya kondusifitas Kota Batam khususnya.

"Semoga kedepannya kita lebih kompak lagi, sehingga kita dapat sama-sama untuk mendukung segala program-program Pemerintah demi kemajuan Kota Batam yang kita cintai ini," tutup Budi Purba.

Selama kegiatan rapat berlangsung, kebersamaan dan solidaritas dari 4 (empat) ormas yang akan melaksanakan Natal Gabungan itu sangat terlihat erat dan penuh sukacita, suasana terlihat cair dengan dipenuhi canda tawa.(Red) 

Post a Comment

Disqus