Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Wali Kota Batam, Muhammad Rudi (Kanan) Menerima Piagam Penghargaan dari Pengurus BMPS Kota Batam di di Hotel Golden View, Jumat (17/12/2021) (Fhoto : Ist)

BATAM, Realitasnews.com - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengajak pengurus Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Kota Batam ikut dan mendukung pembangunan Batam untuk mewujudkan Batam modern dan sejahtera.

"Dalam membangun Batam, kalau kita kompak akan lebih cepat. Kalau kita semua aktif, Batam bisa jadi modern," kata Rudi saat melantik pengurus BMPS Kota Batam di Hotel Golden View pada Jumat (17/12/2021) malam.

Dalam kesempatan itu, Rudi memaparkan beberapa pembangunan di Batam, mulai dari bandara, pelabuhan, KEK kesehatan, hingga infrastruktur jalan. Ia meminta pengurus BMPS punya peran dalam pembangunan itu.

"Di mana posisi kita dalam membangun Batam ini. Semua harus memanfaatkan momen ini," ujarnya.

Selain disektor pendidikan, kata Rudi, angggota BMPS harus memposisikan diri menyambut kemajuan Batam demi perekonomian.

"Saya sudah membuka jalan, membangun bandara, orang-orang sudah berdatangan ke Batam. Ayo saya ajak bapak ibu sekalian, ini peluang kita semua," ujarnya.

Rudi sengaja mengajak semua pihak memanfaatkan itu untuk meningkatkan kesejehteraan seluruh masyarakat Kota Batam.

"Seluruh kegiatan bentuk fisik harus modern, bandara sudah saya bangun, tinggal kita yang harus berjuang mamanfaatkan kemajuan ini," katanya. (Mc)

Post a Comment

Disqus