Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Buka Kejurkot Persinas Asad Kota Batam, Gubernur Ansar Harapkan Ciptakan Atlet Berprestasi
Gubernur Kepri H Ansar Ahmad Menyampaikan Sambutannya Saat Membuka Kejurkot Persinas Asad Kota Batam  di Ponpes Abdul Dohir Sekupang Batam, Sabtu (25/12/2021) (Fhoto : Ist)



BATAM, Realitasnews.com
– Gubernur Kepri H Ansar Ahmad membuka Kejurkot Perguruan Silat Nasional Ampuh Sehat Amam Damai (Persinas Asad) Kota Batam yang digelar di Ponpes Abdul Dohir Sekupang Batam, Sabtu (25/12/2021)

Turut hadir dalam Kejurkot Persinas Asad Kota Batam ini anggota DPRD Provinsi Kepri Rizky Faisal,  Pj Sekdaprov Kepri Lamidi, Kepala OPD Provinsi Kepri, Ketua Yayasam Abdul Dohir H Santoso dan hadirin undangan lainnya.

Gubernur H Ansar Ahmad dalam sambutannya mengatakan dirinya mengharapkan agar para pesilat yang tergabung dalam Persinas Asad akan menjadi atlet pencak silat profesional. Agar mereka kelak dapat menjadi atlet yang berprestasi tidak hanya bagi daerah, tapi juga ditingkat nasional dan juga internasional.

“Saya berharap, bibit muda berbakat  di Persinas Asad terus dilatih agar bisa menjadi atlet silat profesional,” pinta Gubernur Ansar Ahmad.

Ia menyebut keberadaan Persinas Asad yang dimiliki oleh Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII), sejauh ini telah turut serta memajukan olahraga silat di tanah air.

Bahkan kelebihan dari atlet yang tergabung dalam Persinas Asad, mereka tidak hanya berbakat dalam pencak silat semata, tapi juga berkarakter, paham agama serta berakhlakul karimah.

Menurut Ansar hal tersebut, merupakan kelebihan atlet Persinas Asad, yang harus terus dipertahankan dan dikembangkan ke depannya.

Sehingga ke depan, katanya, LDII sebagai lembaga dakwah juga terus mengembangkan pendidikan, dengan mendorong para  santrinya menjadi generasi yang maju dalam bidang digitalisasi.

“Sehingga nantinya anak anak santri LDII bisa menjadi generasi milenial. Bahkan nanti lahir konten kreator yang handal dalam dunia digitalisasi, ” pintanya.

Dipenghujung sambutannya, Gubernur Ansar mengatakan dirinya berharap, LDII terus menjadi organisasi yang maju, berkembang dan bisa turut serta dalam ikut membangun Provinsi Kepri melalui pengembangan pendidikan keagamaannya.
. (rdk)

Posting Komentar

Disqus