Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Gubernur Kepri Didampingi Bupati Karimun Hadiri Peringatan HUT PBB Kabupaten Karimun
Gubernur Kepri Ansar Ahmad didampingi Bupati Karimun Aunur Rafiq Menyerahkan Bantuan Sembako Kepada Warga Saat Menghadiri Peringatan HUT PBB Kabupten Karimun Pertama di  Gedung HKBP Karimun, Sabtu (04 /12/2021) (Fhoto : Aljupri)

KARIMUN, Realitasnews.com - Gubernur Kepri Ansar Ahmad didampingi Bupati Karimun Aunur Rafiq menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)  Pemuda Batak Bersatu (PBB) yang Pertama yang digelar di Gedung HKBP Karimun, Sabtu (04 /12/2021)

Ulang tahun yang pertama organisasi PBB Kabupaten Karimun ini terselenggara dengan sukses dan dirangkai dengan pemberian bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkannya Penyerahan bantuan sembako ini dilakukan oleh Gubernur Kepri bersama Bupati Karimun . 

Gubernur Kepri Didampingi Bupati Karimun Hadiri Peringatan HUT PBB Kabupaten Karimun
Bupati Karimun Aunur Rafiq Menyerahkan Bantuan Sembako kepada Warga Saat Menghadiri HUT PBB Kabupaten Karimun yang Pertama  di  Gedung HKBP Karimun, Sabtu (04 /12/2021) (Fhoto : Aljupri)

Dalam sambutanya Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengatakan dengan HUT PBB Kabupaten yang pertama ini diharapkan organisasi PBB bersama organisasi lainya di Karimun terus mendukung pembangunan di provinsi Kepri khususnya di kabupaten Karimun.

“ Semoga dalam memperingati HUT yang pertama ini PBB kabupaten Karimun terus menjaga keharmonisan dan bergandeng tangan menjaga Karimun tetap kondusif demi tercapainya pembangunan di Karimun, “ kata Ansar.

Ia menyebut dijaman digital ini diharapkan PBB Karimun bisa mengambil peran besar ditengah- tengah masyarakat.

Sementara itu ketua DPC PBB Karimun Posmar P Hutajulu menegaskan pada HUT PBB yang Pertama ini semoga bisa membakar semangat bagi seluruh anggota untuk terus menjaga kekompakan dan keharmonisan di tengah  masyarakat.

Selama satu tahun ini DPC PBB Karimun terus intens dikegiatan sosial, seperti memberi vaksin kepada masyarakat, memberi sembako, membagi takjil disaat bulan Ramadah serta kegiatan sosial lainya.

“ Untuk ke depannya kami akan terus berbuat untuk masyarakat membantu pemerintah dalam pembangunan daerah Karimun, semua organisasi lainya bersama kita juga saling merangkul,” tambahnya

Oleh sebab itu, katanya, kekompakan dan keharmonisan terus tetap dijaga baik di tubuh DPC PBB sendiri maupun di tengah- tengah masyarakat. (Jup)


Posting Komentar

Disqus