Ads (728x90)

Dilihat 0 kali


DPC Gamawa memberikan Santunan Makan dan Minuman Gratis Kepada Anak Yatim Piatu


KARIMUN, Realitasnews.com
- Rutinitas kegiatan bulanan DPC Gamawa mengadakan pemberian santunan dan makan, minum gratis kepada anak yatim piatu disekretariat DPC Gamawa, Sabtu (10/07/2021).

Anggota DPRD Kabupaten Karimun Sri Rezeki mengatakan dirinya sangat mengapresiasi kegiatan ini, karena sejak awal Gamawa berdiri kegiatannya betul - betul murni untuk sosial tidak ada kepentingan apapun, Gamawa merangkul masyarakat yang mampu, kemudian menyalurkan kepada masyarakat tidak mampu.

" Saya berharap Gamawa dapat lebih besar lagi, karena mereka berpikir kreatif, dari Dana - Dana yang bisa kita kumpulkan bisa bangun warung kopi,  karena warung kopi ini bisa menghasilkan dana dan dana itu bisa disisikan untuk bantu orang tidak mampu juga," katanya

Sri mengatakan dirinya bangga kepada anak Karimun Yanz shicka yang punya kepedulian, walaupun dia berlayar kemana - mana tapi tetap kembali ke Karimun.

" Dia sangat memperhatikan dan peduli kepada masyarakat Karimun, semoga dia sukses kedepannya", tambahnya

Di kesempatan yang sama Ketua Gamawa  Denni Subairi menuturkan kegiatan memberi santunan dan makan, minum gratis mereka lakukan setiap sebulan sekali, sama hal pembagian beras, jadi dua kegiatan bulanan DPC Gamawa Kab. Karimun sudah mereka laksanakan.

" Untuk pembagian beras tiap bulan sudah kita berikan tiap - tiap PAC Gamawa se kabupaten Karimun," katanya.

Denni melanjutkan tujuan kita melakukan kegiatan ini untuk meringankan Beban mereka sedikit, dan mudah - mudahan ada niat Hati para Hartawan untuk mereka untuk berbagi kepada yatim piatu dan kaum dhuafa.

" Kita berharap kepada Pemerintah daerah melalui Dinas Sosial agar memperhatikan hal - hal yang kecil semacam ini, karena anak yatim piatu sudah diatur UUD 1945, salah satu pasalnya menyebutkan pakir miskin dan yatim piatu dipelihara oleh Negara," ujarnya

Ia mengharapkan semoga dengan adanya kegiatan ini ada perhatian Pemerintah Daerah untuk membangun rumah singgah yatim piatu. (Jup)

Post a Comment

Disqus