Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 

Tim Satya Subdit Gakkum Dit Polairud Polda Kepri Ringkus Tiga Orang Kurir Narkotika Jenis Sabu


BATAM, Realitasnews.com – Tim Satya Subdit Gakkum Dit Polairud Polda Kepri berhasil meringkus tiga orang kurir narkotika junis sabu yang berinisial K, F alias O dan N alias O di wilayah Vihara Sawang, Kundur Barat, Karimun pada Rabu (21/7/2021).

“ Hari ini kita limpahkan kepada Tim Panther Sat Resnarkoba Polres Karimun,” kata Dir Polairud Polda Kepri Kombes Pol Gieuseppe Reinhard Gultom, S.IK didampingi Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. Jumat (23/7/2021).

Dir Polairud Polda Kepri Kombes Pol Gieuseppe Reinhard Gultom, S.IK menjelaskan kronologis penangkapan berawal dari informasi yang diberikan oleh masyarakat dan pada hari Rabu (21/7/2021) di Vihara Sawang, Kundur Barat, Kabupaten Karimun Tim Satya berhasil mengamankan tiga orang berinisial K, F alias O dan N alias O yang diduga berperan sebagai kurir narkotika jenis Sabu dan dari hasil pemeriksaan terhadap pelaku didapati inisial R sebagai bandar dari barang haram tersebut yang saat ini masih dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

“ Untuk hari ini kita lakukan pelimpahan pada Sat Resnarkoba Polres Karimun untuk penyidikan dan pemeriksaan lebih lanjut dan untuk penerapan pasalnya akan diterapkan pasal 114 (2) Jo pasal 112 (2) Jo pasal 132 (1) Undang- Undang nomor 35 tahun 2009,” tutup Dir Polairud Polda Kepri Kombes Pol Gieuseppe Reinhard Gultom, S.IK. (Jup)


Posting Komentar

Disqus