Ads (728x90)

Dilihat 0 kali

Ketua Apindo Karimun Apresisasi Pengusaha Yang Sudah Vaksin Covid-19



KARIMUN, Realitasnews.com - Pancaran raut wajah Ketua Apindo Karimun, Alex Ng, terlihat riang, kulum senyumnyapun sesekali terlihat dan  pancaran   wajahnya seolah mengesankan harapan baru.

Selidik - punya selidik, ternyata pria yang berkepribadian supel ini merasa bangga kepada rekan - rekannya sudah mendapatkan suntikan Vaksin Covid-19.

" Saya memberikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada teman dan semua pengurus dan anggota Apindo dan  pengusaha yang telah melakukan Vaksin Covid-19," katanya pada awak media saat ditemui di ruang kerjanya, Jumat (16/7/2021).

Menurut Alex Ng,  dirinya  sangat bangga karena rekan pengusaha membantu program pemerintah dalam menekan penyebaran Covid -19.

Ia menyebutkan sampai saat ini  dari kalangan pengusaha khususnya dibawah naungan Apindo Karimun, masih komitmen untuk mendukung program pemerintah dalam upaya menekan penyebaran Covid-19. Karena sebagai salah satu dukungan moril dan materil kepada pemerintah agar masyarakat Karimun terhindar dari paparan Covid-19 yang sangat membahayakan.

Lebih lanjut Alex Ng mengatakan bahwa dalam menjalankan kegiatan tersebut pihaknya bekerja sama dengan PMSTI Karimun.

Secara berkesinambungan PMSTI mendata siapa saja yang ingin mendapatkan suntikan vaksin, sehingga sasaran dan pemerataan pelaksanaan penyuntikan Vaksin Covid-19 semakin merata.

" Kita bersama PMSTI kerjasama dan berkoordinasi dalam pelaksanaan penyuntikan Vaksin Covid-19" tegasnya lagi.

Pria yang fokus dalam peningkatan tarap perekonomian di Bumi Berazam ini,  berharap dapat segera keluar dari keterpurukan ekonomi akibat pandemi, tapi tentunya keseriusan dari semua pihak agar  kita semua dapat sehat dan dapat hidup normal seperti sedia kala.

Sementara itu, Ketua PMSTI Karimun. Edi Asun didampingi Dharma Prananta, S.Sos.,  mengatakan, data yang sudah tervaksinasi sekitar 85 % termasuk  warga yang ada dipulau Tanjung Batu dan Moro.
Namun diakui masih ada warga yang belum tersuntik vaksinasi dikarenakan kondisi kesehatan yang tidak mendukung seperti ada riwayat derita sakit sebelumnya.

Menurut Dharma Prananta, pihak PMSTI Karimun, ikut mendorong remaja PMSTI usia 12 sampai dengan 17 tahun untuk segera vaksin jika ada kesempatan. (Jup)

Post a Comment

Disqus