Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Bupati dan Wabup Bersama Forkopimda Asahan Meninjau Vaksinasi Covid-19 Tahap II di Kecamatan Aek Songsongan


ASAHAN, Realitasnews.com - Pemkab Asahan menggelar vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Kecamatan Aek Songsongan tepatnya di Aula PTPN III Perkebunan Bandar Selamat, Desa Perkebunan Bandar Selamat, Jum’at (23/07/2021).

Untuk memastikan apakah vaksinasi itu berjalan dengan lancar, Bupati Asahan, H Surya Bsc bersama Wakil Bupati (Wabup) Asahan, Taufik Zainal Abidin, S.Sos, M.Si, Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Manager PTPN III Bandar Selamat, Manager Distrik PTPN III, Camat Aek Songsongan dan OPD terkait meninjau pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Saat meninjau vaksinasi Covid-19 itu,  Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira SIK MH mengatakan, sasaran vaksin yang dilaksanakan pada hari ini di Desa Perkebunan Bandar Selamat Kecamatan Aek Songsongan berjumlah 1.543 orang dan untuk PT Bridgestone yang berada di Kecamatan Bandar Pulau dengan sasaran  520 orang.

Beliau juga mengatakan, vaksinasi yang dilaksanakan pada hari ini diutamakan kepada masyarakat perkebunan.

Sementara itu, Bupati Asahan H. Surya, BSc mengatakan kepada masyarakat Kabupaten Asahan, jangan pernah takut untuk divaksin, karena vaksin ini telah diuji terlebih dahulu oleh tenaga ahli sebelum disalurkan.

“Dan kepada Petugas Vaksinasi saya berharap dapat memberikan pelayan yang terbaik kepada masyarakat yang ingin melakukan vaksin covid-19,” tutup beliau. (Nes)

Posting Komentar

Disqus