Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Dukung Program Pemerintah, PSMTI Kabupaten Lingga Akan Gelar Vaksin Massal  Dengan 400 Paket Sembako



LINGGA, Realitasnews.com – Untuk membantu mensukseskan program pemerintah melaksanakan Vaksinasi guna menekan lajunya angka pasien terpapar Covid-19. Pengusaha muda bersama Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kabupaten Lingga akan menggelar kegiatan Vaksinasi  Massal yang akan dilaksanakan pada Sabtu (17/7/2021) mendatang.

Ketua PSMTI Kabupaten Lingga, Tony Karyadi didampingi sekretarisnya Dennis Tay mengatakan kegiatan Vaksinasi  massal itu akan dilaksanakan di Gedung PSMTI Dabo, Kecamatan Singkep. 

“ Untuk mensukseskan kegiatan tersebut, kita akan melakukan kerjasama dengan Pemerintah kabupaten (Pemkab) Lingga beserta TNI-Polri," terangnya. Kamis (14/07/2021)


Kata Jony, selain melaksanakan kegiatan Vaksin Massal, pihaknya juga sudah menyiapkan 400 (empat ratus) paket sembako dan door prize yang kesemuanya nanti akan dibagikan kepada setiap warga yang melakukan Vaksin dikegiatan nanti.

Ia menyebutkan untuk mempercepat penyelesaian permasalahan Covid-19 ini, pihaknya memohon dukungan semua kalangan dalam hal ini warga masyarakat, khususnya di wilayah Dabo, Kecamatan Singkep dan umumnya Kabupaten Lingga agar wacana kegiatan Vaksin Massal yang akan di lakukan nanti berjalan lancar dan sukses, sesuai harapan kita semua.

“ Dan harapan terbesar kami adalah, semoga dengan dilaksanakan kegiatan tersebut, pengentasan penyebaran wabah pandemi covid-19 yang jadi permasalahan dunia saat ini dapat teratasi serta cepat berlalu,” katanya. 

“ Sehingga dengan berakhirnya permasalahan covid-19 ini, keterpurukan perekonomian kita selama masa ini bisa pulih kembali seperti masa-masa sebelum adanya permasalahan wabah nasional Covid-19 ini,” tutup Tony Karyadi. (JH)

Posting Komentar

Disqus