Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LINGGA,Realitasnews.com - Meski dengan jumlah jemaah yang sangat terbatas, sholat Idul Adha 1442 Hijiriah yang digelar di Halaman kantor bupati Lingga berlangsung dengan hikmat.

Dengan membatasi jarak dan penerapan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya, Asisten Pemerintahan Sekda Lingga Rusli tetap merasa bersyukur masih bisa melaksanakan sholat berjamaah di lapangan.

“ Alhamdulillah Kita disini masih bisa menyelenggarakan sholat Berjamaah, sedang kan di daerah lain Melaksanakan sholat di rumah masing-masing. meskipun dengan jumlah yang tidak banyak, namun ini kita syukuri bersama,” ungkapnya mewakili Bupati Lingga dalam sambutannya jelang pelaksanaan Idul Adha.

Meski demikian,Ia tetap menghimbau seluruh jemaah dan masyarakat tetap menjaga kesehatan dan menjalankan prokes secara ketat.

Sementara itu Ustad Darmansyah S.Sos I dari PW Hidayatullah Propinsi Kepulauan Riau dalam khutbahnya menyampaikan pentingnya mencontoh pengorbanan nabi Ibrahim dalam kehidupan.
“ Allah subhanahu wa Ta'ala memerintahkan kepada kita untuk menjadikan nabi Ibrahim Alaihissalam Dan orang orang bersamaannya sebagai salah satu suri tauladan atas kepatuhan, ketundukan dan ketaatan,” tambahnya

Ia juga mengajak seluruh jemaah untuk menjadikan momen idul Adha Ini sebagai pelajaran Bagi seluruh masyarakat Untuk bagaimana seharusnya Mengurus negeri ini Karena hanya dengan ketundukan Dan kepatuhan kepada Allah sajalah, kita bisa keluar dari Berbagai masalah yang menimpa negeri ini.

(MC/JH)

Posting Komentar

Disqus