Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com  - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyaksikan secara langsung acara pembukaan Seleksi Tilawatil Qur'an dan Hadis (STQH) ke IX tingkat Provinsi Kepri secara virtual di Hotel Ibis Style, Selasa (27/7/2021).

Rudi berharap penyelenggaraan STQH ke IX dapat terlaksana dengan baik. Meskipun dilakukan secara virtual karena masih dalam pandemi Covid-19 seperti saat ini. 

"Mudah-mudahan acara ini dapat selesai dengan baik dan sesuai dengan yang kita harapkan," kata Rudi.

Pihaknya juga berpesan kepada para Dewan Hakim agar dapat benar-benar menjadi juri yang jujur dan memberikan nilai sebagaimana kemampuan para kafilah yang bertanding.

"Karena suara kafilah nanti melalui udara kita berharap juri tidak hanya melakukan penilaian dari udara saja, tapi juga fakta di lapangan," katanya.

Terkait target Kota Batam Rudi mengatakan harapanya tentu saja kafilah-kafilah dari Batam dapat menjadi juara pada setiap perlombaan STQH ke IX tingkat Provinsi Kepri.

Pihaknya juga berpesan kepada para kafilah agar dapat mengikuti setiap perlombaan dengan baik. Sebagaimana yang sudah dilatih selama ini. 

"Kepada Dewan Hakim jadilah hakim yang jujur, mudah-mudahan dapat terlaksana dengan baik," ujarnya. (MCB)

Posting Komentar

Disqus