Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

 

Jangkau 37 Ribu KPM, Pemko Batam Salurkan Beras PPKM Tepat Waktu Sesuai Arahan Presiden



BATAM, Realitasnews.com  –   Walikota Batam, H Muhammad Rudi optimis, Pemko Batam dapat menyalurkan seluruh bantuan beras PPKM kepada Keluarga Penerima Mamfaat (KPM) masyarakat tepat waktu.

Hal tersebut sesuai dengan arahan Presiden Joko Widodo agar seluruh daerah di Indonesia dapat menuntaskan penyaluran beras PPKM pada 31 Juli 2021.

“ Sejauh ini yang sudah tersalur sekitar 93 persen, tinggal 7 persen lagi untuk wilayah Batam Kota dan Seibeduk. Sisa penyaluran tersebut dapat tersalurkan sesuai dengan batas waktu yang telah ditentukan tersebut,” kata Rudi, Kamis (29/7/2021).

Hari ini, katanya, penyaluran beras yang terakhir dilakukan di Kecamatan Batam Kota dan Seibeduk. Rudi mengatakan lancarnya kegiatan ini tidak terlepas dari dukungan semua pihak seperti : Bulog, Pos, forkompimda hingga pendamping PKH maupun pencacah.

“  Saya ucapkan terima kasih banyak," ujar dia.

Wakil Gubernur (Wagub) Kepri, Marlin Agustina yang juga Ketua Tim Penggerak PKK Batam juga ikut turun langsung bersama Forkopimda Kota Batam memantau penyaluran beras PPKM didua kecamatan tersebut.

Wagub Marlin mengatakan bantuan ini salah satu upaya pemerintah selalu hadir apapun permasalahan masyarakat.

Sembari pemerintah berbuat untuk masyarakat di tengah pandemi ini, masyarakat juga diminta andil secara bersama menekan penyebaran Covid-19 sehingga ekonomi bangkit lagi.

"Semoga bantuan ini bermanfaat," pungkasnya.  (MCB)


Posting Komentar

Disqus