Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali

Puluhan Warga Kecewa Karena Tidak Bisa Lakukan Vaksin Dosis Kedua di Puskesmas Sei Langkai




BATAM, Realitasnews.com- Puluhan warga kelurahan Sei Langkai Kecamatan
Sagulung kecewa lantaran vaksin Covid-19 tidak ada padahal mereka sudah hadir sejak pagi hari di Puskesmas Sagulung, Jumat (23/7/2021).

Lantaran kecewa tidak jadi divaksin situasi sempat memanas apalagi RT/RW tidak memberitahukan kalau vaksin lagi kosong sehingga untuk vaksinasi dosis ke dua belum bisa dilaksanakan.

"Kami sampaikan kepada Bapak /ibu sekalian tadi malam ada pertemuan Zoom Meeting dengan pak Walikota Batam dengan RW, Lurah,  untuk memberitahukan bahwa vaksin lagi kosong. Hasil pertemuan Zoom tersebut agar disampaikan kepada warga yang  ingin melakukan vaksin dosis kedua," kata Romel selaku Kasubag Tata Usaha Puskesmas Sei Langkai

Dalam menyampaikan hal tersebut, Romel didampingi Jamil selaku Kasi Trantib Kecamatan Sagulung, Bhabinsa dan Satpol PP. 

Setelah mendengar penjelasan dari Romel warga dengan teratur membubarkan diri dari Puskesmas Sei Langkai dengan hati yang kecewa karena vaksin kedua gagal.

Yuli salah seorang warga Kavling Kamboja RT 04/RW 05 mengatakan  dirinya heran mengapa vaksin yang pertama ada dan vaksin kedua tidak ada padahal inikan satu paket.

" Vaksin inikan satu paket, vaksin pertama dan yang kedua, kenapa dihentikan vaksin yang kedua, apakah kita disuruh untuk membeli vaksin yang kedua sehingga vaksin yang kedua ditiadakan," tegas Yuli.

" Apakah ini suatu strategi agar vaksin yang kedua kita membayar," katanya.

Yuli mengharapkan agar Walikota Batam membantu supaya vaksinasi dosis kedua dapat dilaksanakan.
(Lian)

Posting Komentar

Disqus