Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali


LINGGA, Realitasnews.com - Polisi wanita(Polwan) dan PNS Polres Lingga menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian sembako dalam rangka menyambut hari jadi Polwan Ke-72 tahun 2020 di wilayah hukum Polres Lingga, Selasa (04/08/2020).

Kegiatan yang dipimpin oleh Brigadir Maya bersama para Polwan dan PNS Polres Lingga dengan cara mendatangi langsung warga yang kurang mampu yang ada di Wilayah Kabupaten Lingga.

Selain membagikan Bantuan Sosial berupa sembako, Polwan dan PNS Polres Lingga juga memberikan bantuan masker dengan memasangkan secara langsung. Sekaligus juga menghimbau kepada masyarakat agar mewaspadai penyebaran Covid-19 dan patuhi protokol kesehatan.

"Sebagai wujud rasa syukur dalam rangka Hari Jadi Polwan ke-72, kami membagikan bantuan sosial berupa sembako dan juga membagikan masker kepada warga yang terdampak Covid-19," ucap Brigadir Maya.


Banyak warga masyarakat yang belum tersentuh bantuan sosial dari pemerintah, karena itulah Polwan dan PNS Polres Lingga berinsiatif untuk membagikan sembako dan masker sesuai dengan arahan dari Kapolres Lingga.

"Bantuan ini jangan dinilai besarannya, tapi ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat kurang mampu. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam menghadapi situasi sulit karena tidak stabilnya roda perekonomian akibat dampak pandemi Covid-19," tambahnya.

Bantuan Sosial berupa sembako yang dibagikan sebanyak 20 paket tersebut berisikan Beras 5 kg, Minyak Goreng, Gula, Teh, Kopi, Mie Instan, dan masker sebanyak 50 pcs.

   (Humas/JH)

Posting Komentar

Disqus