Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



BATAM, Realitasnews.com  – Dalam waktu dekat ini Tim Pemenangan Isdianto Suryani (Insani) sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri yang sudah dibentuk partai pengusung akan melakukan deklarasi. 

Partai pengusung Insani itu adalah Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ditambah Partai Demokrat dan kemungkinan besar Partai Amanat Nasional (PAN) akan bergabung mendukung Insani.

“ Pak Isdianto tadi pada Selasa (25/8/2020) pagi berangkat ke Jakarta untuk memenuhi undangan  DPP Partai Demokrat untuk mengambil rekomendasi untuk mendukungnya sebagai Calon Gubernur Kepri pada Pilkada 2020 ini,” kata Ketua DPD Partai Hanura provinsi Kepri, Bakti Lubis saat menggelar konfersi pers di kantor DPW PKS Kepri di Rumah Toko (Ruko) Permata Niaga Blok E Suka Jadi, Batam, Selasa (25/8/2020).

Turut hadir dalam konfersi pers itu,  Ketua DPW PKS Kepri Raden Hari Tjahyono, Sekretaris DPD Partai Hanura provinsi Kepri, Uba Ingan Sigalingging, Sekretaris Umum (Sekum) DPW PKS Kepri, Bambang Dipoyono serta kader DPW PKS Kepri

Konfersi itu digelar dalam rangka pemenangan Isdianto Suryani (Insani) sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri pada Pilkada 2020 ini.

Bakti Lubis menyebutkan bahwa dirinya bersama Raden Hari Tjahyono tadi pagi mengantar Isdianto ke Bandara Hang Nadim untuk menghadiri undangan DPP Partai Demokrat untuk mengambil rekomendasi dukungan Isdianto bersama Suryani sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri

Ketua DPW PKS Kepri Raden Hari Tjahyono mengatakan bahwa pihaknya telah membentuk struktur Tim Pemenangan Insani provinsi Kepri.

“ Ketua Tim Pemenangan Insani provinsi Kepri yang kami percaya adalah bapak Bakti Lubis,” kata Raden Hari Tjahyono.

Bakti Lubis menyebutkan bahwa struktur pengurus Tim Pemenangan Insani provinsi Kepri yang sudah dibentuk secara resmi akan dikirim ke KPU.

Dalam Struktur Tim Pemenangan Insani itu yang dipercaya sebagai Ketua Bakti Lubis, Wakil Ketua Raden Hari Tjahyono, Sekretaris Bambang Dipoyono dan Uba Ingan Sigalingging. 

“ Mudah-mudahan dengan bergabungnya partai Demokrat akan memperkuat Tim kami sehingga dapat memenangkan Pilkada 2020 ini,” katanya.

Ia juga mengharapkan agar Partai Amanat Nasional (PAN) dapat bergabung untuk mendukung Insani. 

Bakti Lubis menambahkan pada hari Senin mendatang pihaknya akan mendeklarasikan Tim Pemenangan Insani.

Ia menyebutkan lokasi deklarasi itu belum ditentukan sebab banyak masukan dari masyarakat sebagian meminta agar deklarasi dilakukan di Tanjungpinang dan sebagian masyarakat lagi deklarasi dilakukan di depan Masjid Agung, Batam Centre.

Namun Bakti Lubis menyebutkan dalam satu atau dua hari ini lokasi deklarasi akan mereka tentukan.

“ Deklarasi itu akan digelar secara sederhana dengan memperhatikan Protokol Kesehatan serta kemungkinan besar akan dirangkai dengan pemberian bantuan fakir miskin dengan seadanya,” katanya.
 
Anggota DPRD Provinsi Kepri daerah pemilihan (Dapil) kabupaten Karimun ini menyebutkan deklarasi itu akan mengacu kepada Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Dalam deklarasi itu, katanya, kemungkinan besar Ketua Umum DPP partai pengusung Insani atau yang mewakili akan hadir.

Raden Hari Tjahyono menambahkan pihaknya akan membentuk Tim Pemenangan Insani tingkat provinsi Kepri untuk mengantarkan Isdianto dan Suryani menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

Selain membentuk Tim Pemenangan Insani ditingkat provinsi Kepri, katanya, pihaknya juga akan membentuk Tim Pemenangan Insani di kabupaten dan kota.

“ Jadi Tim Pemenangan atau Tim Sukses itu ada ditingkat provinsi Kepri dan ada ditingkat Kota atau  Kabupaten serta ada juga Tim Sukses dari para relawan yang bersedia mendukung pak Isdianto Suryani,” katanya.

Selain itu, lanjutnya, Tim Pemenangan atau Tim Sukses (Timses) dimasing-masing partai pengusung akan dibentuk. 

“ Jadi di partai Hanura ada juga Tim Sukses Insani, begitu juga di partai PKS dan Partai Demokrat serta Tim Sukses yang dibentuk oleh Gubernur Kepri sendiri,” katanya. (IK/Lian)

   

Posting Komentar

Disqus