Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali




LINGGA, Realitasnews.com - Pemuda Panca Marga (PPM) Cabang kabupaten Lingga lakukan pengukuhan struktur organisasi di kabupaten Lingga yang dipimpin langsung oleh ketua pengurus daerah PPM propinsi Kepri Pantas Parulian Napitupulu (OPAN) yang digelar di Gedung Nasional Dabo, kecamatan Singkep, kabupaten Lingga, Sabtu (29/08/2020)

Dan selanjutnya untuk tongkat komando pimpinan cabang diserahkan kepada Lincol Pioner Pasaribu.

Lincol Pioner Pasaribu selaku Ketua Pimpinan Cabang Lingga menegaskan terkait isu yang beredar mengenai adanya kekisruhan ditubuh PPM itu tidak benar.

Lincol Pioner Pasaribu menambahkan bahwa PPM hanya satu dibawah naungan ayahanda Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

“ Kami masih patuh dengan ayahanda yang sesuai dangan titahnya,” katanya.

“ Tongkat komando pimpinan cabang diserahkan kepada saya dan saya akan menjaga dengan baik amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada saya,” tuturnya.
Ia mengucapkan terima kasih kepada pengurus Daerah Provinsi Kepulauan Riau yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin Pemuda Panca Marga (PPM) cabang Lingga periode 2020 – 2024.

“ Saya harap pada kawan-kawan semua tegurlah saya jika saya salah dalam memimpin PPM cabang Lingga kedepan,” katanya.

Ia menyebutkan akan merangkul pemuda - pemudi di kabupaten Lingga, untuk mengorbankan jiwa semangat nasional 45 serta menghargai perjuangan para pejuang yang telah gugur dan menjunjung tinggi adat istiadat di bumi bunda tanah melayu.

“ Seperti kata pepatah, dimana langit dijunjung di situ bumi di pijak,” imbuhnya

Harapan kedepannya semoga veteran akan lebih sejahtera dan PPM cabang Lingga akan bersinergi dengan semua pihak untuk memajukan pembangunan kabupaten Lingga kedepan.

Pada kesempatan yang sama Sekretaris PPM propinsi Kepri Said Andi mengungkapkan organisasi PPM beda dengan organisasi lainnya PPM adalah organisasi darah bin dan binti PPM itu organisasi warisan dari pada ayahanda LVRI, para pejuang, pembelah dan para pahlawan bergabung dalam satu wadah atau tempat putra dan putri pejuang berkumpul dalam satu organisasi yaitu PPM.

Ia menyebutkan PPM itu tidak bisa dipisahkan dari LVRI sama seperti kulit dengan daging maka dari itu sama dengan thema pelantikan hari ini " Kembali di bawah naungan Legiun Veteran Republik Indonesia.

“ Artinya kembali kepada titahnya ayahanda Legiun Veteran Republik Indonesia karena Panca Marga itu adalah kode etik veteran,” katanya

Said Andi menambahkan masih ada tugas yang  harus diselesaikan karena dirinya selaku putra daerah kabupaten Lingga sangat merasa terpanggil untuk melakukan evaluasi konsolidasi dan pembenahan khususnya dari sumber daya manusia (SDM) yang ada di kabupaten Lingga.
(JH)

Posting Komentar

Disqus