Ads (728x90)


postviews postviews postviews

Dilihat kali



LINGGA,Realitasnews.com - Desa persiapan Air Batu Kecamatan Singkep Barat melakukan Musyawarah Desa ( Musdes) untuk mengusul RPJM Desa di gedung pertemuan kampung Ciklatip, Kamis, (27/8/2020).

Dalam RPJM Des aitu yang diutamakan pemberdayaan masyarakat yang bersifat mengali potensi Desa. 
PJ Desa persiapan Air Batu,Iskandar mengharapkan agar masyarakat menyadari untuk persiapan menuju definitif, yang kita utamakan pembangunan dan SDM dari pada pembangunan fisik.

“Pada hari ini dalam musyawarah Desa, kita juga harus mengali potensi-potensi Desa yang ada untuk percepatan pembangunan dan SDM Desa persiapan Air Batu,” katanya.

Ia menyebutkan dalam menjalankan amanah serta menerapkan 3P yakni proaktif, partnership dan problem solving, untuk membangun dan menjalin komunikasi yang baik, dengan relasi yang terkait dalam memajukan Desa tersebut, dengan mencari solusi dan membuka komunikasi yang baik.

"Disampaikan juga dengan melakukan inovasi - inovasi guna untuk memajukan Desa persiapan Air Batu, sekaligus untuk menyegerakan administrasi Desa, agar Desa persiapan Air Batu menjadi Definitif,” jelasnya Iskandar

Turut hadir dalam acara Musdes Desa persiapan Air Batu, Kecamatan Singkep Barat ini, BPD, Kepala Dusun dan RT/RW tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama LPTQ, dan pengurus PAUD, serta undangan. (JH)

Posting Komentar

Disqus